Gadis Korea Ini Posting Kekagumannya Pada Indonesia, Ada Satu yang Tak Terlupakan

DARA cantik asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon yang kini sudah jadi mualaf, melakukan kunjungan tempat di Indonesia, sejak awal Januari.

Gadis Korea Ini Posting Kekagumannya Pada Indonesia, Ada Satu yang Tak Terlupakan
Instagram/Ayana Jihye Moon
Ayana Jihye Moon memiliki wajah orintel yang sangat menawan, tanpa operasi plastik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - DARA cantik asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon yang kini sudah jadi mualaf, melakukan kunjungan tempat di Indonesia, sejak awal Januari.

Terpantau dari akun media sosial miliknya, Jihye Moon mengunjungi berbagai lokasi termasuk pondok pesantren di Cipinang, Jakarta Timur, akhir pekan tadi.

"Ini mendadak tapi sangat mengagumkan. Terima kasih telah datang dan mengundang saya hari ini. Saya berharap bisa bertemu kalian lagi. Insya Allah!" tulis dara cantik itu pada keterangan foto.

Baca: Mushaf Alquran Jumbo Tulisan Tangan Datuk Kelampayan Tersimpan Rapi di Sini

Baca: Datuk Kelampayan, Kisahnya Ditulis oleh Seorang Mufti Kerajaan Indragiri

Baca: Inilah Naskah Asli Kitab Sabilal Muhtadin, Ditaburi Cengkih Bila Disentuh Ini yang Terjadi

Selain mengunjungi pondok pesantren, perempuan berusia 22 tahun ini juga menyempatkan diri menjajal durian, berkunjung ke Bandung, hingga memenuhi permintaan wawancara media.

"Durian. Terima kasih saudaraku untuk bau yang tidak terlupakan. Rasa? Tak bisa berkata-kata. Ya, saya menikmati waktu di Indonesia. Kamu suka durian? Saya tak suka durian," tulisnya terkait pengalaman menjajal buah durian untuk pertama kali.

Nama Ayana dikenal sejak memutuskan untuk mualaf dan berhijab pada 2012.

Baca: Hiii, Gara-gara Tanam Susuk Pedangdut Cantik Ini Ngaku Sering Diikuti Makhluk Halus

Baca: Biduan Ini Ungkap Pantangan Jika Gunakan Susuk Jarum Emas

Dia merupakan mantan personel girlband asal Korea 5dolls, Namun hingga kini belum ada bukti yang valid soal kebenaran dia menjadi salah satu personel girlband tersebut.

Kepopuleran Ayana membuat dirinya disambut hangat para netizen di Indonesia yang turut menyampaikan kekaguman mereka padanya.

"Selamat datang Ayana, senang melihatmu di Indonesia," tulis akun @anditenry.sa.

"Cantiknya kakak ini, sungguh mulia hatinya. Kapan-kapan main ke Yogyakarta, saya berharap bisa bertemu Eonni (panggilan kakak perempuan dalam bahasa Korea) Ayana Moon," tulis komentar lainnya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved