MFC Happy

Ini Kata Qischil Gandrum Setelah Martapura FC Dikalahkan Mitra Kukar 2-0

Hasil minor didapat tim Martapura FC dalam laga perdananya di turnamen Piala Presiden 2017 di Grup B, Rabu (17/1/2018) sore.

Ini Kata Qischil Gandrum Setelah Martapura FC Dikalahkan Mitra Kukar 2-0
Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon
Pemain Martapura FC, Qischil Gandrum Minny saat melawan PSBI Blitar, Minggu (13/8/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil minor didapat tim Martapura FC dalam laga perdananya di turnamen Piala Presiden 2017 di Grup B, Rabu (17/1/2018) sore.

Pasalnya tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini takluk atas tuan rumah yakni Mitra Kukar dalam laga perdananya dengan skor 2-0.

Kemenangan tuan rumah dalam laga ini diperoleh lewat sepasang gol yang dicetak oleh bomber asingnya yakni Fernando Rodrigues Ortega di menit 43 dan 48.

Meskipun demikian, kapten tim Martapura FC yakni Qiscil Gandrum Minny menerangkan dirinya dan tim sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Teman-teman sebenarnya sudah berusaha maksimal menjalankan apa yang didapat selama latihan dan instruksi dari tim pelatih. Tapi memang hasil yang didapat tidak maksimal," ujar Qiscil saat jumpa pers.

Baca: Link Live Streaming O-channel Barito Putera vs Kalteng Putra Piala Presiden 2018, Kick Off 19.30 WIB

Yang tak kalah penting menurut mantan pemain Barito ini, timnya bisa mendapatkan pelajaran berharga dari kekalahan tersebut.

Dan hal itu tentunya akan menjadi catatan tim, untuk menjalani laga selanjutnya tak terkecuali untuk mengarungi kompetisi.

"Selamat untuk Mitra Kukar, dan bagi kami ini akan menjadi pengalaman sekaligus bahan evaluasi atas kekurangan tim," pungkasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved