Berita Kalteng

Kesal, Polisi Belum Ungkap Bandar 3,7 Juta Butir Pil PCC, Ormas Kotim Akan Demo Mapolres

Keresahan warga Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, terkait belum tertangkapnya pemilik atau pemesan jutaan pil

Kesal, Polisi Belum Ungkap Bandar 3,7 Juta Butir Pil PCC,  Ormas Kotim Akan Demo Mapolres
tribunkalteng.co/fathurahman
Jutaan butir Pil Zenit yang mengandung PCC saat ekpos di Mapolda Kalteng, belum lama tadi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Keresahan warga Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, terkait belum tertangkapnya pemilik atau pemesan jutaan pil mengandung parasetamol caresaprodol cafein (PCC) dari dua truk yang gagal edar bakal berlanjut dengan aksi unjukrasa.

Kabar santer di Sampit, Rabu (17/1/2018) menyebutkan, akan ada demo yang dilakukan beberapa ormas di Kotim tanggal 5 Februari 2018 mendatang untuk mendesak aparat kepolisian setempat mengungkap pemilik atau pemesan dua truk Pil PCC.

Warga berharap polisi tidak hanya menangkap sopir dua truk pengangkut 3,7 juta pil zenith dari Semarang ke Sampit tetapi juga bandar 3,7 juta pil zenith yang sampai sekarang belum tertangkap.

Baca: Madinah Dilanda Gempa, Inikah Peringatan Allah?

Pertemuan untuk melakukan demo besar-besaran digelar di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) Cabang Sampit, untuk memantapkan kembali rencana aksi desakan kepada aparat tersebut.

Perwakilan elemen masyarakat menyampaikan kegeramannya terkait pemesan jutaan butir pil diduga PCC yang dinilai tidak ada kejelasan.

Baca: Pedangdut Cantik Ini Akui Gunakan Mistis Dayak untuk Tetap Eksis, Pakai Susuk Hingga Mandi Bungas

Sementara itu, Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko, saat ekspos kasus tersebut, di Mapolda Kalteng di Palangkaraya, belum lama tadi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut.

Bahkan dia menyebutkan, petugasnya bersama petugas dari Mabes Polri, mencari pabrik pengolahannya hingga ke pulau jawa dan sampai sekarang masih menelusuri jaringan pengedar obat pil Zenith yang mengandung PCC tersebut.

faturahman/www.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help