Barito Day

Link Live Streaming O-channel Barito Putera vs Kalteng Putra Piala Presiden 2018, Kick Off 19.30 WIB

Debut Barito Putera dalam turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B dimulai saat kontra Kalteng Putra, Rabu (17/1/2018) malam ini.

Link Live Streaming O-channel Barito Putera vs Kalteng Putra Piala Presiden 2018, Kick Off 19.30 WIB
banjarmasinpost.co.id/donny sophandi
UJI COBA - Pemain Barito Putera saat melakoni lga uji coba kontra Kalteng Putra, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/2) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Debut Barito Putera dalam turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B dimulai saat kontra Kalteng Putra, Rabu (17/1/2018) malam ini.

Barito Putera vs Kalteng Putra yang dihelat pukul 19.30 Wib akan Live di O Channel.

Pada laga perdana Grup B ini, tim yang dijuluki Laskar Antasari akan menjajal kekuatan tim yang berasal dari Liga 2 yakni Kalteng Putra.

Jelang laga yang akan digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong ini, tim pelatih Barito Putera menyebut bahwa skuatnya masih dalam kondisi yang ideal.

Baca: Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Martapura FC - Rifan Nahumarury di Susunan Pemain Mitra Kukar

Hal ini tak lain, karena begitu pendeknya persiapan yang dilakukan oleh tim meskipun sebelumnya sempat menjalani pemusatan latihan di Malang.

"Tim efektif berkumpul dan melakukan latihan baru sekitar satu minggu. Tentu kondisi ini sebenarnya tidak ideal bagi tim untuk mengikuti sebuah turnamen," ujar asisten pelatih Barito, Yunan Helmi

Meskipun demikian, Yunan mengatakan bahwa tim tetap manatap serius turnamen pramusim tersebut.

"Memang belum ideal kondisinya, tapi ini adalah sebuah bagian proses persiapan untuk kompetisi nanti, jadi harus dijalani," tuturnya.

"Di samping itu tentunya dengan mengikuti turnamen ini, saya berharap fisik pemain meningkat dan juga mentalnya lebih terasah," katanya menambahkan.

Laga Barito Putera vs Kalteng Putra dapat disaksikan pukul 19.30 Wib melalui link live streaming berikut :

Link 1

Link 2

Catatan : link live streaming hanya informasi untuk pembaca. Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved