MFC Happy

Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Martapura FC - Rifan Nahumarury di Susunan Pemain Mitra Kukar

Mitra Kukar menjamu Martapura FC dalam pertandingan pertama Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018).

Live Streaming Indosiar Mitra Kukar Vs Martapura FC - Rifan Nahumarury di Susunan Pemain Mitra Kukar
Tribunnews.com
Mitra Kukar akan menghadapi Martapura FC dalam laga pembuka Grup B Piala Presiden 2018 di di Stadion Aji Imbut, Rabu (17/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga Mitra Kukar menjamu Martapura FC dalam pertandingan pertama Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018), baru saja dimulai.

Dalam laga ini, Martapura FC tak menurunkan semua pemain asingnya. Di lini depan masih dipercayakan pada striker lokal yakni Uko Wahyu dan Qischil Gandrum Minny.

Pemain asing dipasang di sektor pertahanan yakni Kossounou.

Sedangkan di kubu Mitra Kukar ada nama Rifan Nahumarury yang musim lalu membala Martapura FC.

Baca: LIVE STREAMING Indosiar Piala Presiden 2018: Mitra Kukar Vs Martapura FC Kick Off Pukul 15.30 WIB

Berikut susunan pemain kedua tim. 

liga1match
instagram.com/liga1match

Bertindak sebagai tuan rumah, Tim Naga Mekes pun ingin memberi kemenangan bagi para suporter yang datang memberikan dukungan.

Mitra Kukar berharap bisa memulai kiprah di turnamen pramusim 2018 ini dengan hasil yang positif. Menjamu klub Liga 2, Martapura FC, tiga poin penuh menjadi bidikan tim asuhan Rafael Berges Marin itu.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Martapura FC. Saya berharap tim asuhan saya bisa bekerja dengan sangat baik untuk membuat pertandingan ini menjadi sebuah laga yang bagus," ujar Rafael Berges Marin.

Kendati demikian, pelatih asal Spanyol itu tidak ingin meremehkan begitu saja Martapura FC meski kedua tim berbeda kasta kompetisi.

Menurutnya, Bayu Pradana dkk. tetap harus bekerja keras untuk bisa mewujudkan tekad meraih kemenangan dalam pertandingan kontra tim asuhan Isnan Ali itu.

"Kami harus tetap respek terhadap Martapura FC. Saya merasa mereka adalah tim yang bagus. Namun, jika kami bekerja keras tentu kemenangan bisa kami raih," ujar mantan pemain Timnas Spanyol di Olimpiade 1992 itu.

Sementara itu, Martapura FC tidak ingin begitu saja mengalah meski harus bermain di kandang Mitra Kukar. Pelatih Martapura FC, Isnan Ali, mengaku sudah memiliki strategi untuk bersaing di Piala Presiden 2018, termasuk untuk menghadapi Mitra Kukar.

"Kami akan melihat situasi di dalam pertandingan soal strategi yang akan kami gunakan. Semua akan berjalan normal dan kami menghormati Mitra Kukar. Satu hal yang ditekankan dalam pertandingan ini adalah semua pemain harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan yang ada," ujar Isnan Ali.

liga1match
instagram.com/liga1match

Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming : Indosiar

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved