MFC Happy

Mitra Kukar Vs Martapura FC, Babak Kedua Dimulai, Martapura FC Langsung Menyerang!

Babak kedua laga antara Mitra Kukar Vs Martapura FC dimulai. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Mitra Kukar Vs Martapura FC, Babak Kedua Dimulai, Martapura FC Langsung Menyerang!
BANJARMASINPOST.co.id/frans rumbon
Martapura FC sedang latihan, Selasa (16/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak kedua laga antara Mitra Kukar Vs Martapura FC dimulai. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Di awal babak kedua, Martapura FC langsung menyerang untuk menyamakan skor.

Pada babak pertama turnamen Piala Presiden 2018 di Grup B  yang dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong ini, tim tuan rumah berhasil unggul sementara dengan skor tipis 1-0.

Gol yang membawa Naga Mekes unggul di babak pertama ini, dicetak oleh bomber impornya yakni Fernando Rodrigues di menit 43.

Tim tamu Martapura FC semppat nyaris unggul beberapa kali di babak pertama ini, bahkan pada lima menit pertama.

Pemain sayap Martapura FC, Uko Wahyu sempat melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya namun berhasil diblok kiper Mitra Kukar, Yoo Jae Hoon.

Tim Mitra Kukar pun mulai menaikkan tempo permainannya dan lebih menyerang dan memiliki peluang di menit delapan melalui tendangan Bayauw yang masih melambung di atas mistar gawang.

Kemudian di menit 11, Fernando Rodrigues melepaskan tendangan ke arah gawang Martapura FC namun mampu ditangkap kiper Dedy Harianto.

Tepat di menit 12, melalui sebuah skema serangan balik tim Martapura FC nyaris membobol gawang Mitra Kukar melalui pemain asingnya yakni Kossonou Andres.

Namun tendangan mengarah ke tiang jauh tersebut, masih mampu dihalau oleh kiper Yoo Jae Hoon.

Tim Mitra Kukar pun akhirnya berhasil unggul 1-0 di menit akhir, tepatnya menit 43 melalui heading Rodrigues setelah mendapatkan umpan crossing.

Dengan postur tubuh yang tinggi, Rodrigues pun unggul melakukan duel udara hingga berhasil menyundul bola dan berbuah gol.

Saksikan laganya di link Indosiar

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved