Techno

Oppo Komitmen Layanan Purnajual, Ada Sistem Standar 1 Jam Servis!

Untuk bisa berikan layanan purna jual terbaik bagi para konsumennya, Oppo Indonesia menyiapkan servis center resmi Oppo Indonesia

Oppo Komitmen Layanan Purnajual, Ada Sistem Standar 1 Jam Servis!
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Layanan Oppo Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk bisa berikan layanan purna jual terbaik bagi para konsumennya, Oppo Indonesia menyiapkan servis center resmi Oppo Indonesia hampir di seluruh Kota di Indonesia termasuk di Banjarmasin.

Dijelaskan Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, semua servis center Oppo Indonesia merupakan servis center yang ditangani langsung oleh Oppo dan bukan merupakan kerjasama dengan pihak ketiga.

"Jadi kami langsung berhubungan dengan konsumen untuk jaga kepuasan, ini bukti komitmen kami untuk konsumen di Indonesia. Hampir di setiap Kota ada satu, kecuali di Jakarta ada lima servis center," kata Aryo.

Bahkan, Oppo Indonesia memiliki standar 1 Hour Service, artinya untuk kerusakan-kerusakan ringan bisa ditangani dan selesai paling lama satu jam setelah dilayani.

Sedangkan untuk kerusakan berat, paling tidak setelah satu jam konsumen dapat diberikan rekomendasi kerusakan apa yang terjadi dan konfirmasi biaya servis.

"Jadi kalaupun kerusakan berat, dalam satu jam kami sudah analisa kerusakan dan perkiraan biaya. Tidak ada lagi konsumen menunggu berhari-hari atau bulanan," kata Aryo. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help