Kuliner di Banjarmasin

Bersantap Ala Prasmanan 43 Macam Pilihan Menu, Kunjungi Waroeng Bamboe 67 Jalan Pramuka

Hadir sejak awal tahun 2017 lalu, cabang paling baru Waroeng Bamboe yaitu Waroeng Bamboe 67 menawarkan konsep berbeda dibanding

Bersantap Ala Prasmanan 43 Macam Pilihan Menu, Kunjungi Waroeng Bamboe 67 Jalan Pramuka
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Waroeng Bamboe 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hadir sejak awal tahun 2017 lalu, cabang paling baru Waroeng Bamboe yaitu Waroeng Bamboe 67 menawarkan konsep berbeda dibanding cabang lainnya.

Waroeng Bamboe 67 yang berlokasi di Jalan Pramuka, kilometer 6, nomor 74 Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) ini tawarkan konsep prasmanan.

Dijelaskan pemilik Waroeng Bamboe 67, Sesilia, konsep ini sengaja dihadirkan agar konsumen bisa lebih leluasa memilih sendiri baik pilihan lauk dan sayur maupun jumlah yang diinginkannya.

Baca: Heboh Video Mesum, Seragam Pramuka Itu Seperti Menunjukkan Pelakunya Adalah Pelajar

Baca: Faisal Haris Sering Kunjungi Jedun di Penjara, Netizen Kaget Tahu yang Dilakukan Sarita Mukti

"Jadi lebih fleksibel juga sesuai selera, jadi bisa kalau mau banyak atau sedikit supaya lebih hemat bisa diatur sendiri," kata Sesilia.

Warung Bamboe 67 ini bahkan memiliki hingga 43 macam pilihan menu lauk dan sayuran yang disajikan siap dipilih konsumen.

Berbagai olahan menu lauk mulai dari ayam, daging, telur, hati dan banyak lagi diolah dengan berbagai pilihan bumbu seperti karih, bumbu kurma, sambal goreng dan lain-lain.

Puluhan menu lauk dan sayuran ini tersusun rapi dalam wadah-wadah di dalam kabinet kaca sepanjang 5 meter lebih.

Waroeng Bamboe 67 juga melayani pesanan katering makanan kotakan mulai Rp 20 ribuan perkotak tergantung pilihan lauk dan sayur yang diinginkan.

Baca: Heboh Video Mesum Pelajar Banjarmasin, Ternyata Siswa Semarang Sudah Tonton Video Porno Pelajar SMP

Tak hanya dari 43 macam pilihan lauk dan sayuran yang sudah disediakan, untuk pesanan katering kotakan, konsumen juga bisa meminta berbagai pilihan lauk lainnya diluar pilihan yang sudah disediakan.

Dengan ruangan yang luas, konsumen bisa dengan nyaman menghabiskan waktu sekaligus menyantap hidangan spesial berkonsep prasmanan di Waroeng Bamboe 67, 0arkiran yang disediakan juga cukup luas.

Selain berbagai menu lauk dan sayuran yang bisa langsung dinikmati ditempat atau dengan kotakan, Waroeng Bamboe 67 juga menerima pemesanan nasi tumpeng.

Nasi tumpeng ditawarkan mulai Rp 450.000 dan bisa disesuaikan baik ukuran maupun isi lauk dan sayuran yang diminta konsumen. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help