Berita Hulu Sungai Selatan

Bupati HSS Sebut Kandangan Terus Lakukan Pembangunan

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry. Dalam arahannya, Fikry menyatakan Musrenbang kali ini untuk kegiatan 2019.

Bupati HSS Sebut Kandangan Terus Lakukan Pembangunan
Kominfo HSS
Musrembang kecamatan Kandangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar di Aula Kantor Kecamatan Kandangan, Kamis (18/1/2018).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry. Dalam arahannya, Fikry menyatakan Musrenbang kali ini untuk kegiatan 2019.

Pihaknya bersyukur di Kecamatan Kandangan sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan. Pembangunan dan perbaikan terus dilakukan di wilayah Kandangan.

Untuk itu, pihaknya berharap apa yang dibangun oleh pemerintah agar bisa dimanfaatkan dan dipelihara bersama supaya bisa bertahan lama.

Selain itu, untuk meningkatkan dan mengangkat harkat dan martabat masyarakat perlu usaha ekonomi produktif.

Baca: Hasil Babak 16 Besar Malaysia Masters 2018 : Hafiz/Gloria Susul Sinisuka, 4 Wakil Indonesia Gugur

Dengan cara memenuhi kebutuhan dasar baik tersedianya pangan, papan, pendapatan, sekolah serta tidak tergantung dengan bantuan pemerintah.

Camat Kandangan Ronaldy mengatakan kegiatan Musrenbang tahun ini sudah menggunakan sistem on line. Sehingga setiap desa dan kelurahan melaksanakan penginputan oleh masing-masing operator di desa dan kelurahan.

Baca: Heboh Video Mesum Pelajar Banjarmasin, Ternyata Siswa Semarang Sudah Tonton Video Porno Pelajar SMP

Kecamatan Kandangan juga sudah melaksanakan pra musrenbang untuk memilih apa yang sebenarnya dilaksanakan oleh Desa, SKPD dan Kabupaten.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, alim ulama, tokoh agama, para asisten, staf ahli, kepala OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kandangan, Kepala Desa, Lurah se Kecamatan Kandangan.

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help