Berita Tanahlaut

Hanya di Empat Kecamatan Alat Peraga Sosialisasi Paslon Ini Tak Diturunkan Panwaslu Tala

"Sebelum bergerak, surat permohonan bantuan keamanan sudah kami sampaikan dengan Polres dan Satpol PP Kabupaten Tanahlaut," katanya

Hanya di Empat Kecamatan Alat Peraga Sosialisasi Paslon Ini Tak Diturunkan Panwaslu Tala
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Gunawan Rahayu, Divisi Pencegahan dan Hubungan Antarlembaga Panwaslu Kabupaten Tanahlaut mengamankan hasil penertiban baliho sosialiasi di Kantor Panwaslu Kabupaten Tanahlaut, Kamis (18/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Empat Kecamatan dinyatakan bebas alias bersih dari baliho bakal calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Tanahlaut, Sukamta dan Abdirahman yang berbau kampanye.

Itu dikatakan Taufikkurahman, Anggota Panwaslu Kabupaten Tanahlaut, Kamis (18/1/2018) seusai memonitor pemasangan alat peraga sosialisasi di 11 Kecamatan se Kabupaten Tanahlaut.

Baliho pasangan Sukamta dan Abdirahman di empat kecamatan itu, yaitu Panyipatan, Kintap, Jorong dan Bajuin. Itu diduga relawan menutup lambang partai politik pengusung dengan lakban hitam dan putih.

Komisioner Panwaslu Kabupaten Tanahlaut, Gunawan Rahayu dan Taufikurrahman berkeliling mengevaluasi alat peraga peserta Pilkada 2018.

Baca: Heboh Video Mesum Pelajar Banjarmasin, Ternyata Siswa Semarang Sudah Tonton Video Porno Pelajar SMP

Baca: Perbuatan Mesum Dilakukan di Garasi Tanpa Alas, Warganet: Duh malu-maluin Banjarmasin

Taufikurrahman mengaku kegiatan itu didampingi personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut serta anggota kepolisian dari Satintelkam Polres Tanahlaut.

"Sebelum bergerak, surat permohonan bantuan keamanan sudah kami sampaikan dengan Polres dan Satpol PP Kabupaten Tanahlaut," katanya.

Hasil dari kegiatan itu, belasan lembar baliho yang ditemukan masih terdapat lambang partai politik, diturunkan dan angkut untuk diamankan di Kantor Panwaslu Kabupaten Tanahlaut.

Baca: LINK LIVE STREAMING Indosiar Persebaya vs PS TNI Hari Ini, Misi Manis Grup C Piala Presiden 2018

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved