Liga Inggris

Hasil Piala FA Chelsea vs Norwich- Chelsea Lolos ke Ronde Keempat Lewat Menang Adu Penalti

Chelsea akhirnya berhasil melangkah ke ronde keempat Piala FA setelah berhasil meraih kemenangan 5-3 (1-1) melalui drama adu penalti

Hasil Piala FA Chelsea vs Norwich- Chelsea Lolos ke Ronde Keempat Lewat Menang Adu Penalti
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, pada 3 Januari 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Drama adu penalti warnai kelolosan Chelsea ke ke ronde keempat Piala FA setelah berhasil meraih kemenangan 5-3 (1-1)  saat menjamu Norwich City di Stadion Stamford Bridge, Rabu (17/1/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Meski sebagian besar pemain yang diturunkan adalah pelapis, sejak awal pertandingan Chelsea sudah mengepung pertahanan Norwich City.

Dengan memiliki 58 persen penguasaan bola, Chelsea sukses melepaskan 26 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Norwich yang lebih banyak bertahan, sempat beberapa kali melakukan serangan dan mampu menciptakan 10 peluang empat di antara on target.

Baca: Hasil Liga Perancis - Neymar Mengamuk Cetak 4 Gol, Paris Saint-Germain Menang 8-0!

Baca: Hasil Espanyol Vs Barcelona - Lionel Messi Gagal Penalti, El Barca Takluk di Derbi Catalunya

Pada awal-awal laga, Chelsea langsung menggebrak dan mendapatkan beberapa peluang melalui Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Cesar Azpilicueta, Willian Borges, dan David Luiz pada 8interval 15 menit pertama.

Peluang terbaik yang dimiliki Chelsea pada babak pertama didapat melalui Drinkwater pada menit ke-25.

Sepakan keras dari luar kotak penalti dari eks pemain Leicester City itu masih mampu diamankan kiper Norwich, Angus Gunn, di pojok kiri atas gawangnya.

Sedangkan peluang terbaik Norwich didapat melalui Nelson Oliveira pada menit ke-36.

Halaman
1234
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved