Piala Presiden 2018

3 LINK LIVE STREAMING Indosiar Persija Vs PSPS Piala Presiden 2018 Malam Ini Jam 19.30 WIB

Skuat Persija menatap partai perdana Grup D Piala Presiden 2018 dengan semangat membara.

3 LINK LIVE STREAMING Indosiar Persija Vs PSPS Piala Presiden 2018 Malam Ini Jam 19.30 WIB
Instagram/Persijajkt
Skuat Persija Jakarta saat berlaga di Suramadu Super Cup 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Skuat Persija menatap partai perdana Grup D Piala Presiden 2018 dengan semangat membara. Macan Kemayoran punya misi untuk mengawali partisipasi di turnamen pramusim ini dengan hasil positif.

Para pemain dalam kondisi bugar semuanya. Tidak ada yang menderita cedera, setelah tur ke negeri jiran untuk mengikuti turnamen segitiga internasional melawan klub Malaysia dan Thailand.

"Kondisi pemain dalam keadaan bagus. Mereka semua profesional dan tidak ada yang cedera. Taktik dan strategi sudah disiapkan demi kami bisa meraih kemenangan," kata Stefano Cugurra atau Teco, pelatih Persija dikutip Liga Indonesia.

Baca: Hasil Akhir Bali United Vs Borneo FC - Skor 3-2, Drama Spektakuler Stefano Lilipaly!

Bagi Teco pertandingan melawan PSPS dianggap sebagai final. Bahkan tiap pertandingan harus dijalani dengan permainan maksimal 100 persen. Jangan sampai meremehkan lawan, apalagi PSPS, meski berasal dari kasta Liga 2.

"Sikap itu harus terus ditanamkan karena kami menyadari harapan tinggi dari The Jakmania. Kami harus terus menyajikan permainan terbaik," tutur Teco.

Sementara pelatih PSPS, Jafri Sastra, memandang pertandingan melawan Persija tidak ubahnya seperti mencari pengalaman. Dengan menghadapi lawan seperti Persija, kemampuan dan kepercayaan diri para pemain bakal meningkat.

Dan, seandainya PSPS berhasil mengalahkan Persija, hal itu akan memberi tambahan motivasi tersendiri. Gengsi PSPS pun juga bakal naik.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Persija. Di pertandingan nanti bisa jadi PSPS tidak diunggulkan, tetapi kami akan memperlihatkan permainan yang mengejutkan," tutur Jafri Sastra.

Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung Indosiar pukul 19.30 WIB.

liga1match
instagram.com/liga1match

Saksikan live streaming Persija Vs PSPS di link berikut :

Link 1

Link 2

Link 3

catatan : link live streaming hanya informasi untuk pembaca. Banjarmasinpost.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved