BanjarmasinPost/

Pilkada Tanahlaut 2018

Calon WabupTanahlaut Abdirahman Gerah Balihonya Ditertibkan Panwaslu

Abdirahman, calon bupati Tanahlaut yang diusung tiga partai politik mempertanyakan dasar Panwaslu Kabupaten Tanahlaut menurunkan

Calon WabupTanahlaut  Abdirahman Gerah Balihonya Ditertibkan Panwaslu
Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid
Staf Panwaslu Kabupaten Tanahlaut menurunkan baliho sosialiasi bakal calon Pilkada 2018 di Jalan Parit Kelurahan Angsau, Pelaihari, Tanahlaut, Kamis (18/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Abdirahman, calon bupati Tanahlaut yang diusung tiga partai politik mempertanyakan dasar Panwaslu Kabupaten Tanahlaut menurunkan baliho bergambar dirinya.

Itu dikatakan Abdirahman di Kantor Sekretariat Pemenangan Sukamta-Abdirahman di Jalan Pancasila, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Jumat (19/1/2018).

Baca: Live Streaming Badminton Perempat Final Malaysia Masters 2018 : Tantangan Berat Jonatan Christie

Baca: Gara-gara Indonesia Mau Impor Beras, Pedagang Vietnam dan Thailand Langsung Lakukan Aksi Ini

Baca: Mengejutkan! Baru Saja Menyandang Status Janda, Angel Karamoy Ngaku Dirinya Bukan Lagi Single Parent

Abdirahman mengaku tidak ingin memperkeruh suasana.

Cuma ingin berdiskusi dengan pihak Panwaslu Kabupaten Tanahlaut sebelum penetapan pasangan calon (paslon) peserta pemilihan kepala daerah.

Menurut Abdirahman dari sejumlah referensi yang dibacanya seperti Undang-Undang tentang Pilkada dan Peraturan KPU tidak ada mengatur tentang baliho yang dipasang sebelum tahapan penetapan paslon pada 12 Februari 2018 nanti.

"Jadi jangan berdasarkan persepsi menurunkan baliho sosialiasi bakal calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut. Harus jelas aturannya dan dasarnya.

Abdirahman
Abdirahman (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Baliho sosialiasi itu ada gambar lambang partai pengusung, memang kami mencalon melalui jalur partai politik bukan dari jalur perorangan atau dari langit," katanya.

Halaman
123
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help