Kuliner di Banjarmasin

Hmmm, Gado-gado Surabaya Ayomi Hadirkan 2 Menu Terbaru

Dalam satu bulan terakhir, Gado-gado Surabaya Ayomi kembali hadirkan dua menu baru untuk puaskan pelanggan setianya.

Hmmm, Gado-gado Surabaya Ayomi Hadirkan 2 Menu Terbaru
via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Menu di Depot Gado-gado Surabaya Ayomi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dalam satu bulan terakhir, Gado-gado Surabaya Ayomi kembali hadirkan dua menu baru untuk puaskan pelanggan setianya.

Setelah sebelumnya pada minggu lalu hadirkan menu utama terbaru yaitu Nasi Goreng Spesial Sosis Ayam, minggu ini giliran menu pelengkap pencuci mulut baru yang dihadirkan yaitu nasi ketan durian.

Baca: Live Streaming Badminton Perempat Final Malaysia Masters 2018 : Tantangan Berat Jonatan Christie

Dijelaskan pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi Aping Wijaya, dengan citarasa manis dan gurih, menu nasi ketan durian sangat cocok menemani sebagai pelengkap menyantap Gado-gado Spesial Ayomi.

Sesuai namanya, menu nasi ketan durian dibuat dari nasi ketan yang gurih dan disiram dengan kuah dari bahan pudak, gula pasir, garam, durian dan bermacam bumbu lainnya.

Baca: Gara-gara Indonesia Mau Impor Beras, Pedagang Vietnam dan Thailand Langsung Lakukan Aksi Ini

Baca: Mengejutkan! Baru Saja Menyandang Status Janda, Angel Karamoy Ngaku Dirinya Bukan Lagi Single Parent

Tak ketinggalan setiap porsi nasi ketan durian juga dilengkapi buah durian asli yang semakin menyempurnakan paduan rasa gurih dari ketan dan manis dari durian.

Sedangkan untuk menu nasi goreng spesial sosis ayam ini disajikan dengan ditemani potongan ayam, telur mata sapi, potongan timun dan tomat segar dan tentunya potongan sosis ayam.

Untuk tujuan dekorasi, sosis ayam terlebih dahulu dipotong sedemikian rupa sehingga mengembang sebelum digoreng dan disajikan. Tak ketinggalan di atasnya juga ditaburi bawang goreng renyah dan gurih.

Halaman
123
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help