Berita Banjarbaru

Jelang Salat Jumat Pegawai Kemenkum HAM Kalsel Lakukan Aksi Ini di Masjid Al-Muhtadien

Lingkungan Masjid Al-Muhtadien Landasan Ulin KM.27.Jum'at (19/10) pagi dibersihkan para Pegawai Kemenkum HAM Kalsel

Jelang Salat Jumat Pegawai Kemenkum HAM Kalsel Lakukan Aksi Ini di Masjid Al-Muhtadien
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Pegawai Kemenkum HAM melakukan aksi bersih-bersih Masjid Al Muhtadin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Lingkungan Masjid Al-Muhtadien Landasan Ulin KM.27.Jum'at (19/10) pagi dibersihkan para Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia beserta Unit Pelaksana Teknis Imigrasi dan Pemasyarakatan Kalimantan Selatan.

"Hari ini umat muslim akan melaksanakan ibadah sholat jum'at dengan dibersihkanya lingkungan mesjid dan sekitarnya sehingga membuat nyaman ketika beribadah,"Ucap Kepala Kanim Banjarmasin, M.Syahrifullah disela-sela kegiatan Bhakti Sosial.

Kepala Divisi Imigrasi, Yosep HR Renung Widodo menyampaikan, "Kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-68 yang puncaknya dilaksanakan Upacara Peringatan tanggal 26 Januari 2018 nanti selain itu dari kemaren telah dilaksanakan berbagai pertandingan olah raga dan akan dilakukan sosialisasi tentang Keimigrasian di Fakultas Hukum ULM serta jalan sehat bersama keluarga," kata Kadiv IM saat memberikan bantuan sumbangan uang kepada pengurus Mesjid AL-Muhtadien.

Baca: Hantam Truk, Mobil Land Cruiser Ringsek dan Terbakar di Gambut, Ini Kronologinya

Baca: Perbuatan Mesum Dilakukan di Garasi Tanpa Alas, Warganet: Duh malu-maluin Banjarmasin

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Imam Suyudi mengapresiasi kegiatan bakti sosial tersebut. "Membangun kepedulian sosial dan kebersihan lingkungan, terima kasih dan lanjutkan," katanya

Kegiatan Bakti Sosial membersihkannya lingkungan Mesjid Mesjid AL-Muhtadien juga di ikuti Pimpinan Tinggi Pratama diantaranya Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi dan para Pejabat Administrator dan Pengawas.(*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help