Berita Banjarbaru

Kapolda Kalsel Ingatkan Seluruh Anggotanya Agar Tak Berselingkuh, Terbukti Bakal Dapat Saksi

Kapolda Kalsel Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmat Mulyana berikan enam penekanan kepada seluruh personil Polres Banjarbaru.

Kapolda Kalsel Ingatkan Seluruh Anggotanya Agar Tak Berselingkuh, Terbukti Bakal Dapat Saksi
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana di Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Saat acara tatap muka dalam kunjungan Kerja di Polres Banjarbaru Kapolda Kalsel Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmat Mulyana berikan enam penekanan kepada seluruh personil Polres Banjarbaru.

Dari keenam pesan Kapolda, ada di antaranya yang cukup menarik yakni soal keharmonisan keluarga.

Adapun 6 penekanan Kapolda Kalsel Brigjen  Polisi Rachmat Mulyana yaitu, laksanakan tugas dengan ikhlas, yakinlah bahwa segala sesuatu yang diperbuat dengan Ikhlas akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, layani masyarakat tanpa pamrih, humanis dalam melakukan tindakan kepolisian, mind set yang dikembangkan adalah profesi Polri dimuliakan masyarakat sejahtera, jaga keharmonisan keluarga.

"Karena hanya keluarga yang dapat memberikan semangat, karena hanya keluarga yang dapat memberikan semangat, di manapun berada dapat memberikan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara," ujarnya.

Baca: Alami Kecelakaan Mobil Land Cruiser Terbakar di Gambut, Pengemudi Alami Luka Bakar

Baca: Sopir Mobil Land Cruiser Terjepit, Dua Jam Baru Bisa Dikeluarkan, Begini Proses Evakuasinya

Dari ke 6 pesan itu, Kapolda Kalsel Brigadir Jendral Polisi Rachmat Mulyana menekankan untuk selalu menjaga keharmonisan keluarga.

“Jangan sampai saya dengar ada anggota Polres Banjarbaru yang melakukan perselingkuhan,” ucap Kapolda Kalsel Brigadir Jendral Polisi Rachmat Mulyana.

“Kalau ada, akan saya berikan sanksi yang berat jika terbukti," tambahnya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help