Seputar Kalteng

Ratusan Karateka Se-Kalteng Perebutkan Kapolda Cup di Palangkaraya

Sebanyak 407 karateka se Kalimantan Tengah, Jumat (19/1/2018) mengikuti kegiatan kejuaraan Inkanas Kapolda Cup II,

Ratusan Karateka Se-Kalteng Perebutkan Kapolda Cup di Palangkaraya
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Sebanyak 407 karateka se Kalimantan Tengah, Jumat (19/1/2018) mengikuti kegiatan kejuaraan Inkanas Kapolda Cup II, 407 Atlet yang digelar di Gedung Kerucut Mapolda Kalteng. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 407 karateka se Kalimantan Tengah, Jumat (19/1/2018) mengikuti kegiatan kejuaraan Inkanas Kapolda Cup II, 407 Atlet yang digelar di Gedung Kerucut Mapolda Kalteng.

Kejuaraan karate tersebut, mempebutkan Piala Kapolda Kalteng yang langsung dibuka oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko yang saat pembukaan juga didampingi pejabat teras Polda Kalimantan Tengah.

Baca: Live Streaming Badminton Perempat Final Malaysia Masters 2018 : Tantangan Berat Jonatan Christie

Baca: Gara-gara Indonesia Mau Impor Beras, Pedagang Vietnam dan Thailand Langsung Lakukan Aksi Ini

Baca: Mengejutkan! Baru Saja Menyandang Status Janda, Angel Karamoy Ngaku Dirinya Bukan Lagi Single Parent

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko membuka kejuaraan karate se Kalteng yang diikuti oleh 407 atlet dari berbagai wilayah di Kalimantan Tengah.

"Ini kegiatan yang sangat baik untuk pembinaan atlet karate di Kalteng," ujarnya.

Orang nomor satu di lembaga kepolisian Republik Indonesia Polda Kalteng ini,menyampaikan ucapan terimakasih dan mengungkapkan kebanggaannya kepada seluruh atlet dan official yang mengikuti kejuaraan tersebut.

"Harapan kami dalam kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet yang nantinya akan dipersiapkan untuk membawa nama Kalteng mengikuti kejuaraan Nasional Inkanas Piala Kapolri VIII tahun 2019 mendatang," terang Kapolda.

Acara dibuka, Jumat (19/1/2018) yang akan berakhir, Minggu 21 Januari 2018 mendatang dan dibagi dalam 9 kategori dan 61 kelas, untuk memperebutkan, 4 tropy bergengsi oleh jawara Karate Bumi Isen Mulang. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help