Berita Tanahbumbu

Tingkatkan Pelayanan Penumpang, Manajer Usaha ASDP Batulicin: Laporkan Kalau Ada Penyimpangan!

Pelayanan di ASDP Ferry Batulicin terus ditingkatkan. Fasilitasnya pun terus dilengkapi untuk kenyamanan penumpang.

Tingkatkan Pelayanan Penumpang, Manajer Usaha ASDP Batulicin: Laporkan Kalau Ada Penyimpangan!
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Aktivitas penyeberangan kapal feri ASDP di pelabuhan Batulicin Tanahbumbu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pelayanan di ASDP Feri Batulicin terus ditingkatkan. Dua tahun terakhir, fasilitasnya pun terus dilengkapi untuk kenyamanan penumpang.

Terlihat, sudah ada tempat pejalan kaki saat masuk gerbang pelabuhan. Sehingga bagi penumpang tidak akan kepanasan dan kehujaan saat berjalan ke ruang tunggu.

Begitu juga dengan fasilitas ruang tunggunya juga sudah disediakn kursi bahkan televisi. Selain itu, juga sudah ada fasilitas toilet wanita dan pria.

Baca: Makam ini Tiba-tiba Ditemukan, Dipercaya Kubur Syech H Abdul Hamid Buyut dari Datu Kelampayan

Sementara saat berada didalam kapal, ASDP Batulicin juga sudah memantapkan fasilitas dengan baik. Mulai dari tempat duduk, ruang santai dan karaoke juga sudah disediakan manajemen untuk kepuasan penumpang.

Hal ini diakui Manager Usaha ASDP Feri Batulicin, Marsadik, Jumat (19/1/18). Dia mengatakan fasilitas terus ditingkatkan selama ia bertugas di ASDP Feri Batulicin. Tujuannya adalah untuk kepuasaan pelanggan.

"Kalau ada bau-bau tidak sedap saat menyebrang, silahkan laporkan pada saya. Kami akan tindak lanjuti dengan cepat. Bila ada kejanggalan lainnya silahkan sampaikan kepada kami untuk ditindaklanjuti. Kenyamanan dan ketepatan waktu sudah kami jamin," katanya.(*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help