Ekonomi dan Bisnis

Toko Elektronik Masih Pajang Produk Lama, Ternyata Ini Penyebabnya

Memasuki 2018 ini, pabrikan elektronik seperti televisi belum melaunching produk-produk baru. Hingga akhir Januari masih memajang

Toko Elektronik Masih Pajang Produk Lama, Ternyata Ini Penyebabnya
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Memasuki 2018 ini, pabrikan elektronik seperti televisi belum melaunching produk-produk baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID— Memasuki 2018 ini, pabrikan elektronik seperti televisi belum melaunching produk-produk baru. Hingga akhir Januari masih memajang barang produksi tahun lalu.

Promotor LG di Pos Elektronik, M Zaini membenarkan di 2018 ini untuk televisi LG belum ada yang baru. Dikarenakan untuk produk LG series smart TV bisa mengupdate, konsumen tidak mesti beli yang baru.

“Bagi konsumen yang sudah memiliki smart Tv LG, tidak bakal ketinggalan zaman. Inilah kelebihan produk Tv LG,” kata Zaini, Jumat (19/1/2018).

Warga Jalan Gatot Subroto Banjarmasin itu juga mengatakan, harga Tv LG di 2018 ini sementara belum ada perubahan. Pihaknya juga masih memberlakukan promo beli Tv LG berhadiah Tv LG.

Baca: Gratis! Elpamas dan Grass Rock Bakal Manggung di Banjarmasin, Ini Kata Penyelenggara

Baca: BREAKING NEWS: Gunung Agung Muntahkan Abu Vulkanik Setinggi 2.500 Meter

Dicontohkannya, misalkan konsumen membeli Tv LG 49 inci UHD Smart Tv, mendapatkan hadiah Tv 32 inci dari LG. Syarat dan ketentuan berlaku.

Zaini menjelaskan, promo rutin selalu ada dari LG. Ada beberapa produk unggulan yang dibanderol dengan harga yang sangat miring, setelah diskon.

Saat ini televisi masih mendominasi dibanding penjualan produk elektronik lainnya. Konsumen rata-rata adalah kalangan rumah tangga, ada yang mengganti televisi di rumahnya dan ada pula yang menambah tv untuk ruangan lain.

Disebutkannya beberapa produk Tv yang diskon adalah Smart Tv LG LED yang terbaru mulai dari ukuran 43 inci sampai sampai 55 ini. Kedua jenis Tv ini yang diminanti sudah teknologi layar 4K yang beresolusi 3840x2160, ultra HD.

“Harga Tv yang 43 inci, ultra HD dari harga Rp 7.698.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 1.100.000. Smart Tv LG ukuran 49 inci, harga Rp 10 jutaan akan mendapat cashback sebesar Rp 400 ribu plus soundbar tipe SJ2, atau bisa memilih hadiah berupa tv LED LG 32 inci,” jelasnya.

Dia juga menjelaskan, Tv untuk ukuran 55 inci ultra HD, dengan harga Rp 13 jutaan, konsumen akan mendapatkan promo pilihan berupa cashback Rp 700.000 plus soundbar tipe SJ2 atau cashback Rp 250.000 plus tv 32 inci LED LG.

Keunggulan Tv tersebut, sudah dilengkapi dengan magic remote, yang sangat mudah dan cepat dalam mengakses internet. Dilengkapi dengan screen share, jadi bisa ditampilkan layar handphone ke layar kaca, sangat cocok bagi yang suka internetan.(Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help