Pilkada Tanahlaut 2018

KPU Tanahlaut Datangi Rumah Dua Pasangan Calon Peserta Pilkada, Periksa Ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) serentak melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih di seluruh Indonesia

KPU Tanahlaut Datangi Rumah Dua Pasangan Calon Peserta Pilkada, Periksa Ini
Kolase istimewa
Dua calon wakil bupati Tanahlaut, Abdirahman dan Ahmad Nizar, kompak memperlihatkan tanda terdaftar dan berita acara coklit sebagai pemilih pada Pilkada 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) serentak melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih di seluruh Indonesia, Sabtu (20/1/2018).

Hal itu juga berlaku bagi lima komisioner KPU Kabupaten Tanahlaut wajib melaksanakan coklit serentak hingga jajaran di tingkat Desa atau kelurahan, panitia pemungutan suara (PPS).

Baca: 4 Link Live Streaming Indosiar Arema vs Persela Lamongan : Laga Spesial Aji Santoso di Malang

Dua bakal calon wakil bupati Tanahlaut berhasil dikunjungi petugas pemutakhiran daftar pemilih (PPDP) yaitu Abdirahman dan Ahmad Nizar di kediaman masing-masing.

Abdirahman didatangi PPDP didampingi Ahmad Rozi, anggota KPU Kabupaten Tanahlaut dan panwascam Takisung di Desa Ranggang, Kecamatan Takisung.

Baca: Dahsyat RCTI Dianggap Lecehkan Anggota TNI, Dua Artis Ini Jadi Sasaran Kecaman Warganet

Baca: Gila! Acara Dahsyat Dianggap Lecehkan Anggota TNI Lewat Games Makan Kerupuk

Abdirahman semringah, namanya tercantum dalam daftar pemilih, berdasarkan coklit, identitas kependudukan berupa KTP dan Kartu Keluarga berkesuaian.

Coklit yang sama juga terjadi di kediaman Ahmad Nizar, yang memperlihatkan KTP dan Kartu Keluarga untuk dicocokkan dengan data daftar pemilih.

Ahmad Nizar mengaku senang dengan kegiatan coklit yang dilaksanakan jajaran KPU Kabupaten Tanahlaut dengan harapan untuk memvalidasi daftar pemilih.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help