Berita Banjarmasin

Bertabur Doorprize, Ratusan Ibu-ibu Orange Semangat Berzumba Ria di Hotel Roditha

Peserta yang kebanyakan dari Glutera Lover (Gluver) berbalut busana khas orange yang berasal dari seluruh wilayah di Kalsel

Bertabur Doorprize, Ratusan Ibu-ibu Orange Semangat Berzumba Ria di Hotel Roditha
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Ratusan peserta zumba yang kebanyakan kaum hawa antusias mengikuti kegiatan Glutera Zumba Party yang di gelar di Hotel Roditha Banjarmasin, Minggu (21/1/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ratusan peserta zumba yang kebanyakan kaum hawa antusias mengikuti kegiatan Glutera Zumba Party yang di gelar di Hotel Roditha Banjarmasin, Minggu (21/1/2018) pagi.

Peserta yang kebanyakan dari Glutera Lover (Gluver) berbalut busana khas orange yang berasal dari seluruh wilayah di Kalsel antusias mengikuti gerakan instruktur Zin Ade.

Selain zumba ada hal lain yang membuat peserta antusias hadir diacara ini yakni doorprize sepeda lipat,barang elektronic dan ratusan hadiah lainnya yang menggiurkan.

"Hanya dengan biaya Rp 35 ribu peserta sudah bisa ikutan dan dapat berbagai macam paket Glutera," ujar penyelenggara, Aidha Asmael.

Baca: Buaya Serang Warga Katingan Saat Mencari Ikan di Sungai Sebangau Besar Pulangpisau

Aidha mengaku ini merupakan kegiatan rutin bagi mereka karena Glutera juga identik dengan zumba.

Aidha mengatakan kegiatan ini aekaligus juga dapat mempererat tali persaudaraan zumba lovers. Ia pun mengimbau masyarakat Banua khusunya para kaum hawa yang belum pernah mengikuti olahraga zumba agar sesekali mencobanya.

“Ayo deh dicoba olahraganya sehat, dan seru selain itu juga bisa mendapat banyak teman dan bersilaturahmi,”seru nya.

Baca: Alquran Berusia Ratusan Tahun, Ukurannya 1,5 Meter di Masjid At-Taqwa Amuntai, Begini Ceritanya

Rencananya, event ini tak berhenti sampai disini, pasalnya akan ada event lanjutan yang lebih heboh lagi yang disiapkan.

"Nanti kami akan ada event yang lebih heboh lagi jadi tunggu saja ya event selanjutnya," ujar instruktur fitnes ini. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help