Ketua TP PKK Pusat Resmikan Taman Edukasi, Ini Harapannya

Kehadiran Taman Edukasi Banua di Jalan AES Musyafa Banjarmasin Tengah langsung diapresiasi positif oleh Ketua Tim Penggerak PKK

Ketua TP PKK Pusat Resmikan Taman Edukasi, Ini Harapannya
BANJARMASINPOST.co.id/khairil rahim
Warga hanya bisa melihat dari luar Taman Edukasi Lalu Lintas Banua di Jl AS Musaffa Banjarmasin, yang diresmikan istri Mendagri, Sabtu (20/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kehadiran Taman Edukasi Banua di Jalan AES Musyafa Banjarmasin Tengah langsung diapresiasi positif oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pusat dr Erni Guntarti Tjahyo Kumolo, Sabtu (20/1) siang.

Erni yang langsung meresmikan Taman Edukasi ini mengatakan dirinya mengapresiasi langkah Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel yang telah implementasikan Taman Edukasi Banua ini yang bersinergi dengan beberapa pihak antara lain Ditlantas Polda Kalsel.

"Kita bisa implestasikan pokja-pokja 10 program PKK di Taman ini ," paparnya.

Kehadiran Taman Edukasi Banua ini sangat bagus dan baik.

Baca: Ngeri, Saat Ditemukan Warga, Buaya Tengah Berjemur Sambil Memakan Tubuh Warga Katingan

Ia pun berharap Taman Edukasi Banua dikelola secara profesional untuk menjadi sarana pendidikan bagi keluarga terutama usia anak.
Apalagi taman tersebut sangat representatif karena dilengkapi fasilitas seperti perpustakaan, taman lalu lintas cilik, sarana refreshing keluarga dan pos kesehatan, tempat souvernir bagi pedagang UKM serta fasilitas lain.

Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan juga Pemerintah Daerah yang mewujudkan harapan untuk memiliki tempat refresing sekaligus pendidikan warga yang bernama Taman Edukasi Banua ini.

"Insya Allah ini sarana pendidikan efektif guna pembentukan karakter, ruang terbuka hijau dan taman bermain," katanya.

Baca: Aman Hilang di Sungai, Yuni dan Ari Tak Sadar Buaya Mengintai Saat Mereka Pasang Jaring Ikan

Ditambahkannya taman edukasi ini dibangun bukan hanya untuk sarana refreshing warga tapi jua ada edukasi di dalamnya dan melalui Pemerintah Provinsi yang terintegrasi dengan 10 program PKK.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved