Peran Ini Membawa Berkah bagi Scarlett 'Black Widow' Johansson

SEBUAH rumor menyebutkan bahwa aktris Scarlett Johansson akan mendapatkan bayaran yang tinggi untuk perannya dalam film solo Black Widow.

Peran Ini Membawa Berkah bagi Scarlett 'Black Widow' Johansson
banjarmasinpost.co.id

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEBUAH rumor menyebutkan bahwa aktris Scarlett Johansson akan mendapatkan bayaran yang tinggi untuk perannya dalam film solo Black Widow.

Menurut laporan yang dilansir Daily Mail, seorang sumber tepercaya mengatakan bahwa Marvel dan Johansson telah bersepakat dengan nilai kontrak sebesar 25 juta dolar AS (setara Rp 333 miliar).

Ini akan membuat Johansson menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa kontrak tersebut belum termasuk bonus untuk Johansson apabila film ini menembus box office.

Baca: Alquran Raksasa di Amuntai Ternyata Milik Seorang Kiai di Bangil, Ini yang Bikin Bupati Tertarik

Jika begitu, maka Johansson dapat membawa pulang 31 juta dolar AS.
Bonus ini kabarnya akan cair jika film tersebut menghasilkan 900 juta dolar AS.

Dengan keberhasilan film Marvel yang luar biasa di box office sebelumnya, jumlah ini tentu bisa dicapai.

Selain mendapat bayaran yang mahal untuk film solo, agen Johansson juga bekerja demi mendapatkan kredit produser untuk proyek tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, bila semuanya berjalan dengan baik, film tersebut diagendakan akan tayang di bioskop pada 2020.

Sebelumnya telah diketahui bahwa penggemar berharap Marvel dapat menggarap film solo Black Widow sejak Johansson pertama kali muncul dalam Iron Man pada 2010 lalu.

Baca: Kejamnya Ibu ini Mengikat dan Menyeret Anak dengan Skuter di Jalan, Aksinya ini Dikritik Warganet

Minggu lalu dunia maya pun geger ketika Marvel terungkap telah mengontrak Jac Schaeffer untuk menulis naskah untuk film tersebut.

Johansson dilaporkan bekerja sama dengan Schaeffer dalam proyek tersebut untuk melakukan yang terbaik demi film solo karakter tersebut.

Johansson selama ini memiliki peran penting dalam lima film Marvel, yakni Iron Man 2, The Avengers, Captain America: The Winter Solider, Avengers: Age of Ultron and Captain America: Civil War. Dia juga akan muncul dalam Avengers: Infinity War yang dirilis pada 4 Mei tahun ini dan Avengers 4 pada 3 Mei 2019.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved