Ekonomi dan BIsnis

Royzani Kembali Calonkan Diri Jadi Ketua Umum DPD REI Kalsel

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pengurus Real Estate Indonesia Kalsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10

Royzani Kembali Calonkan Diri Jadi Ketua Umum DPD REI Kalsel
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachri 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Pengurus Real Estate Indonesia Kalsel menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 di Golden Tulip Hotel Banjarmasin, Rabu (24/1) mendatang.

Agenda utama pemilihan Musda DPD REI Kalsel adalah memilih Ketua Umum periode 2017-2020 mendatang. Musda digelar setiap tiga tahun sekali.

Ketua Panitia Musda DPD REI ke-10, H Hasan mengatakan, ada tiga orang yang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum DPD REI Kalsel, yakni calon incumbent, Royzani Sjachril, H Busran Suhaimi, dan Irwan Bora.

Seperti diketahui, H Busran Suhaimi saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum dan Irwan Bora menjabat kepala bidang Hukum DPD REI Kalsel.

Baca: 3 LINK LIVE STREAMING Persib Vs PSMS di Indosiar Malam Ini 19.30 WIB, Menguji Para Mantan!

“Menjadi harapan kami semua, siapa pun yang terpilih nanti akan membawa DPD REI semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk pembangunan di Banua,” katanya.

Ketua DPD REI Kalsel yang juga calon incumbent, Royzani Sjachril mengharapkan, Musda kali ini sebagai tonggak awal untuk REI, sebagai salah satu organisasi yang berperan penting dalam pembangunan di Kalsel, khususnya bidang properti.

Sedangkan calon lainnya, H Busran Suhaimi dan Irwan Bora ketika diminta tanggapan dan harapannya, keduanya memilih enggan berkomentar. Keduanya kompak, terlebih dulu akan bekoordinasi dengan tim.

Sebelum bermusyawarah, panitia sehari sebelumnya menggelar wisata susur sungai dengan tema Du REI N on Jukoeng di dermaga Swiss Bel Hotel Borneo Banjarmasin, dilanjutkan dengan makan malam bersama, Selasa (23/1). (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help