Berita Tanahlaut

Tujuh Relawan Ini Galang Dana Demi Penderita Tumor di Batibati

Ketua Pengurus Kalimantan Peduli Kabupaten Tanahlaut, Ilham Hanafi mengaku penggalangan dana itu untuk donasi membantu biaya hidup

Tujuh Relawan Ini Galang Dana Demi Penderita Tumor di Batibati
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Sebanyak tujuh relawan Kalimantan Peduli Tanahlaut berjibaku menggalang dana kemanusiaan di pertigaan Jalan Nasional, Desa Nusaindah, Kecamatan Batibati, Minggu (21/1/2018).

Warga kerap menyebut jalan itu simpangtiga Bentok, para relawan turun ke jalan membawa kotak kardus yang ditempeli gambar Nenek Sarjiah, penderita tumor.

Ketua Pengurus Kalimantan Peduli Kabupaten Tanahlaut, Ilham Hanafi mengaku penggalangan dana itu untuk donasi membantu biaya hidup nenek Sarjiah.

Baca: 3 LINK LIVE STREAMING beIN Sport 2 Real Madrid Vs Deportivo La Coruna Malam Ini Jam 22.15 WIB

Selama ini, pengobatan nenek Sarjiah sudah ditangani petugas medis yang mendatangi rumah nenek itu setiap pekan sekali di Jalan Karangjawa, RT 02 RW 01 Kelurahan Karangtaruna, Kecamatan Pelaihari.

Penggalangan dana sosial itu dilaksanakan selama satu pekan. Itu sesuai dengan rekomendasi perizinan yang dikeluarkan Dinas Sosial Kabupaten Tanahlaut.

Kondisi Nenek Sarjiah (72) menderita tumor bertahun-tahun hingga wajahnya sulit dikenali. Rencananya, hasil penggalangan dana itu juga biaya berobat ke satu rumah sakit di Kota Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved