Ekonomi dan Bisnis

Irwan Bora Mundur Calonkan Diri Jadi Ketua REI Kalsel, Ini Alasannya

Ketua DPD REI Kalsel 2017-2020 akan berlangsung secara aklamasi di Golden Tulip Hotel Banjarmasin, pada Rabu (24/1/2018) mendatang

Irwan Bora Mundur Calonkan Diri Jadi Ketua REI Kalsel, Ini Alasannya
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Owner PT Berkat Rizki Alam, Irwan Bora 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bisa dipastikan pemilihan Ketua DPD REI Kalsel 2017-2020 akan berlangsung secara aklamasi di Golden Tulip Hotel Banjarmasin, pada Rabu (24/1/2018) mendatang. Calon incumbent, Royzani Sjachril diprediksi kuat bakal kembali menjabat.

Pasalnya, kandidat lainnya yakni H Busran Suhaimi secara tersirat bakal mengundurkan diri dari bursa pencalonan, begitu pula Ketua Bidang Hukum dan Perizinan DPD REI Kalsel, Irwan Bora.

Irwan Bora ketika dihubungi menyatakan, dirinya mengundurkan diri dari bursa pencalonan pada Musda ke-10 DPD REI Kalsel. Dirinya menyatakan ingin lebih fokus dalam menjalankan bisnisnya, terutama dalam bidang properti.

Baca: Klasemen Grup B Piala Presiden 2018 Setelah Kemenangan Barito Putera dan Mitra Kukar

“Saya ingin lebih konsen berusaha saja. Memajukan bisnis properti, dengan demikian ikut memajukan pembangunan di Banua,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, agenda utama Musda DPD REI Kalsel adalah memilih Ketua Umum periode 2017-2020 mendatang. Musda digelar setiap tiga tahun sekali.

Ketua Panitia Musda DPD REI ke-10, H Hasan mengatakan, ada tiga orang yang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum DPD REI Kalsel, yakni calon incumbent, Royzani Sjachril, H Busran Suhaimi, dan Irwan Bora.

“Menjadi harapan kami semua, siapa pun yang terpilih nanti akan membawa DPD REI semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk pembangunan di Banua,” katanya.

Sebelum bermusyawarah, panitia sehari sebelumnya menggelar wisata susur sungai dengan tema Du REI N on Jukoeng di dermaga Swiss Bel Hotel Borneo Banjarmasin, dilanjutkan dengan makan malam bersama, Selasa (23/1). (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved