Seputar Kaltara

Kalah di PTUN, Bupati Cantik Asmin Laura Akhirnya Lantik 3 Pejabat yang Telah Dipecatnya

Tiga pejabat nonjob di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Senin (22/1/2018) dilantik dan diambil sumpah jabatannya

Kalah di PTUN, Bupati Cantik Asmin Laura Akhirnya Lantik 3 Pejabat yang Telah Dipecatnya
TRIBUN KALTIM/NIKO RURU
Bupati Nunukan, Asmin Laura Hafid, Senin (22/1/2018) melantik dan mengambil sumpah empat pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, NUNUKAN - Tiga pejabat nonjob di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, Senin (22/1/2018) dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid.

Bertempat di Lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Asmin juga melantik dan mengambil sumpah jabatan Suhadi yang menempatkan posisi baru sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Nunukan.

Sementara Sabaruddin yang menempati jabatan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Nunukan dinonjobkan sambil menunggu pensiun pada 1 Februari mendatang.

Baca: Waduh Pria Ini Dikubur dengan Gepokan Uang di Atas Peti Mati, Ternyata Faktanya Mencengangkan

Baca: Gara-gara Jokowi Beli Motor Chopper, Begini Sikap Anggota DPR RI

Baca: Salah Satu Pilkada di Kalsel Bakal Bersaing dengan Kotak Kosong

Tiga pejabat nonjob yang sebelumnya memenangkan gugatan melawan Bupati Nunukan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Samarinda, masing-masing mantan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nunukan Joko Santosa kembali menempati jabatan yang ditinggalkannya. Jabatan itu sebelumnya ditempati Suhadi.

Asmin Laura, Bupati Nunukan
Asmin Laura, Bupati Nunukan (TRIBUN KALTIM / NIKO RURU)

Selanjutnya mantan Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nunukan Muhammad Firnanda menempati posisi baru sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran.

Sedangkan mantan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Nunukan Budi Prasetya menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Sebelumnya trio pejabat nonjob ini menolak dilantik dengan meninggalkan tempat pelantikan di Ruang Pertemuan VIP Lantai IV Kantor Bupati Nunukan pada Oktober 2017 lalu.

Halaman
123
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help