Berita Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Gelar Rakor, Ini Pesan Guru Khalil kepada Aparaturnya

Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar rapat kordinasi kepada para pendamping Desa se Kabupaten Banjar di Gedung Mahligai

Pemkab Banjar Gelar Rakor, Ini Pesan Guru Khalil kepada Aparaturnya
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar rapat kordinasi kepada para pendamping Desa se Kabupaten Banjar di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (23/1/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar rapat kordinasi kepada para pendamping Desa se Kabupaten Banjar di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (23/1/2018) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Banjar, H Khalilurrahman bersama, beberapa kepala SOPD dan seluruh camat se Kabupaten Banjar.

H Khalilurrahman dalam sambutannya berpesan agar melalui kegiatan tersebut kepada kepala dinas, inspektorat dan instansi terkait bisa meningkatkan kinerja dalam melakukan pengawasan pada program kegiatan desa.

Baca: Waspada Penipuan Atas Nama Telkomsel, Jangan Berikan Password dan Kode Verifikasi My Telkomsel Anda!

Baca: Heboh Video Penampakan Kuntilanak Melayang di Atas Pohon Malam Jumat, Begini Wujudnya

Baca: Kasus Penembakan Pengawal Prabowo, Polantas Indonesia Sebut Briptu Ridho Dikeroyok, Begini Versinya

Baca: BREAKING NEWS:  Gempa di Banten Guncang Gedung KPK, Karyawan Berlarian ke Luar

Selain itu juga kepada para camat ia mengharapkan agar bisa selalu membina mengawasi penggunaan dandes jangan sampai terbengkalai tidak sesuai peruntukkannya.

"Saya tidak ingin ada persoalan hukum dalam hal ini, terlebih yang ujung-ujungnya begelang besi," pungkas pria yang akrab disapa Guru Khalil itu.

(BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help