Selebrita

Tak Terima Video Pribadinya Disebar Lambe Turah, Jennifer Coppen Posting Ini di Instastory

Aktris muda Jennifer Coppen memposting keluhannya terhadap akun instagram lambe_turah di instastorynya @jennifercoppenreal20.

Tak Terima Video Pribadinya Disebar Lambe Turah, Jennifer Coppen Posting Ini di Instastory
Jennifer yang mengeluhkan videonya disebar akun instagram lambeturah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris muda Jennifer Coppen memposting keluhannya terhadap akun instagram lambe_turah di instastorynya @jennifercoppenreal20.

Dirinya menyayangkan video masalah pribadinya disebar melalui postingan akun instagram lambe_turah.

"Aku mau berterima kasih sama lambe turah dan fake friend saya yang sudah memposting dan menyebar video itu. secara gak langsung kamu yang bawa dampak buruk followers-followers kamu. Kamu menyebar semua negative artis di Indonesia, bukan saya saja tapi banyak artis lainnya yang saya tahu kejelekannya diposting sama lambe,

Semua bilang kamu tuh bawa dampak negatif sampai nyebar video itu, maaf ya yang sebarkan bukan aku tapi lamtur, berarti yang bawa dampak negatif siapa? aku pun ga mungkin nyebar video itu karena sebenarnya itu adalah masalah personal saya dengan yang bersangkutan

Terima kasih kamu udah memposting video itu dan menimbulkan fitnah yang sebenarnya orang gak tahu apa-apa," tulisnya di instastory.

Baca: 12 Kontestan Lolos Babak Spektakuler Indonesian Idol, Nomor 3 Jadi Kejutan!

Baca: Komentar Mengejutkan Rhoma Irama Soal Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Baca: Acara Mata Najwa Selalu Ditunggu, Saat Undang Anies dan Sandiaga Reaksi Netizen Sangat Mengejutkan

Postingan instastory itu pun direspon lambe_turah. Admin lambe_turah itu pun melakukan capture tulisan instastory Jennifer Coppen dan mempostingnya.

Lambe_turah menyarankan agar apapun masalah Jennifer Coppen harus diselesaikan dengan kepala dingin, tidak perlu sampai melakukan kekerasan.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved