Berita Banjarmasin

Begini Kemeriahan Perayaan Hari Jadi Hotel Mercure Banjarmasin

Hotel Mercure Banjarmasin rayakan hari jadinya ke 6 tahun dengan corporate gathering di Poolside Hotel Mercure, Rabu (24/1/2018).

Begini Kemeriahan Perayaan Hari Jadi Hotel Mercure Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Hotel Mercure Banjarmasin rayakan hari jadinya ke 6 tahun dengan corporate gathering di Poolside Hotel Mercure, Rabu (24/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hotel Mercure Banjarmasin rayakan hari jadinya ke 6 tahun dengan corporate gathering di Poolside Hotel Mercure, Rabu (24/1/2018).

Acara ini merupakan penutup sekaligus acara puncak perayaan hari jadi Hotel Mercure Banjarmasin ke 6 tahun yang jatuh pada Minggu (24/12/2017) lalu.

Dengan tema tropical island, para Kru dan Manjemen Hotel Mercure Banjarmasin gunakan pakaian khas liburan di pantai.

Penampilan panggung penyanyi dari finalis Rising Star dan penampilan dari para dancer bergantian menghibur para tamu undangan yang merupakan rekanan dan mitra bisnis Hotel Mercure Banjarmasin.

Dijelaskan General Manager Hotel Mercure Banjarmasin Sugiharto, acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para rekanan dan mitra Hotel Mercure Banjarmasin atas dukungannya selama ini.

Baca: Klasemen Grup D Piala Presiden 2018 Usai Kemenangan Persija dan Bali United

Sugiharto menegaskan, kedepan selama tahun 2018 pihaknya kembali akan lebih memprioritaskan kenyamanan dan pelayanan terhadap para tamunya.

"Karena itu tagline yang diangkat di tahun ini adalah My Priority Is You," kata Sugiharto.

Ia berharap para tamu di Hotel Mercure Banjarmasin tidak hanya akan merasa disambut, namun juga merasakan kehangatan dan sesuatu yang berbeda selama menginap di Hotel Mercure Banjarmasin.

Terlebih lagi, tujuan utama tagline yang diusung adalah untuk menciptakan hubungan emosional antara hotel, semua kru dan manajemen hotel dengan para tamunya.

Baca: Hasil Akhir Borneo FC Vs Persija - Skor 0-2, Lagi-lagi Tendangan SuperSimic!

"Dengan demikian, diharapkan bisa menimbulkan rasa memiliki kepada hotel di hati para tamu," kata Sugiharto.

Berkaca dari tahun 2017, ia pun merasa optimis dengan bisnis perhotelan di Banjarmasin selama tahun 2018 akan terus membaik seiring mulai membaiknya pula perekonomian di Kalimantan Selatan (Kalsel). (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved