Berita Tapin

Beginilah Bila Sudah Dapat Kepercayaan, Potong Pohon Pun Warga Melapor ke BPBD

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin kembali mendapat telepon dari warga yang minta bantuan memotongkan

Beginilah Bila Sudah Dapat Kepercayaan, Potong Pohon Pun Warga Melapor ke BPBD
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
beberapa personel BPBD Kabupaten Tapin memotong dua buah pohon yang berada di sisi jalan nasional A Yani di wilayah Kecamatan Lokpaikat Tapin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tapin kembali mendapat telepon dari warga yang minta bantuan memotongkan pohon yang dikhawatirkan roboh ke jalan raya.

Rabu (24/1/2018) siang, beberapa personel BPBD Kabupaten Tapin memotong dua buah pohon yang berada di sisi jalan nasional A Yani di wilayah Kecamatan Lokpaikat Tapin.

"Pohon itu sudah mati dan kering, dan dikhawatirkan tumbang ke jalan, sehingga cepat diantisipasi dengan cara ditebang," jelas Kepala BPBD Tapin H Nordin kepada BPost online.

Baca: Angel Lelga Berkomentar ini Ditanya Hubungan Lamanya dengan Rhoma Irama, Bikin Tertawa

Baca: Gila, Ribuan Ekstasi dari Bandung Mendarat Mulus di Bandara Syamsudin Noor, Pemilik Dibekuk

Baca: Kenapa SBY Tak Datang Melayat Sys NS Meninggal, Ternyata Begini Alasannya

Menggunakan mesin pemotong dan diterjukan enam orang personel, dengan cepat, lancar dan aman pohon itu berhasil ditebang dibersihkan dari jalan raya.

Menurut Nordin, BPBD Tapin saat itu semakin dikenal dan percaya di masyarakat, sehingga pohon kering dan rawan tumbang pun, warga melaporkannya dan minta bantuan ke BPBD Tapin.

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved