Berita Banjarbaru

Gramedia Bantu Buku untuk Lanud Sjamsudin Noor, Ini Tujuannya

Lanud Sjamsudin Noor menerima bantuan buku dari Gramedia Banjarmasin yang bertujuan untuk mendorong minat baca para anggota

Gramedia Bantu Buku untuk Lanud Sjamsudin Noor, Ini Tujuannya
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
GM Gramedia Banjarmasin Heri Wibowo foto beresama usai menyerahkan bantuan buku kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Lanud Sjamsudin Noor menerima bantuan buku dari Gramedia Banjarmasin yang bertujuan untuk mendorong minat baca para anggota dan menambah perbendaharaan buku di perpustakaan Lanud Sjamsudin Noor.

Penyerahan buku tersebut dilakukan oleh GM Gramedia Banjarmasin Heri Wibowo langsung kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol., MMOAS., di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor.
Bantuan yang diberikan oleh Gramedia tersebut sebanyak 500 buku.

Bagi Gramedia, hal ini merupakan salah satu kepeduliannya terhadap dunia ilmu pengetahuan guna mencerdaskan generasi-generasi penerus Bangsa dan menambah pengetahuan kepada masyarakat umum di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, M.MPol, MMOAS, mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama untuk meningkatkan minat baca seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor dan juga akan dapat menambah koleksi bacaan di Perpustakaan Lanud Sjamsudin Noor.

"Diharapkan dengan bertambahnya jenis dan jumlah buku tersebut nantinya dapat mewarnai pustaka buku yang ada di Perpustakaan Lanud Sjamsudin Noor, dan tentunya dapat meningkatkan serta membangkitkan motivasi gemar membaca bagi seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor," ucap Abdul Haris. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help