Berita Balangan

Kapolsek Lampihong Rela Malam Hari ke Desa Jungkal untuk Sampaikan Ini

Ipda Krismianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar Kepala Desa dapat mengayomi warga masyarakatnya.

Kapolsek Lampihong Rela Malam Hari ke Desa Jungkal untuk Sampaikan Ini
HO/Polsek Lampihong
Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar Kepala Desa dapat mengayomi warga masyarakatnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Jajaran kepolisian Kabupaten Balangan semakin gencar dalam mengawal dana desa.

Kali ini, meski malam jajaran Polsek Lampihong kemarin Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 20.30 wita mengikuti kegiatan pertemuan laporan pertanggung jawaban dana Desa Jungkal Kecamatan Lampihong tahun 2017, bertempat di Kantor Kepala Desa Jungkal.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Lampihong, Perwakilan Kecamatan, Kepala Desa Jungkal, Ketua BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa, serta warga masyarakat sekitar 40 orang.‬

Kapolsek Lampihong, Ipda Krismianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar Kepala Desa dapat mengayomi warga masyarakatnya.

Baca: Penasaran Ada Cahaya Turun, Habib Abdurrahman Nekat Malam hari ke Makam Pangeran Tambak Anyar

Baca: Sabeli Saksikan Keanehan di Makam Pangeran Tambak Anyar Malam Senin Kamis, Begini Penampakkanya

Dalam penggunaan Dana Desa harus mengajak masyarakat untuk turut serta sehingga timbulnya keterbukaan dalam penggunaan Dana Desa.

"Berdasarkan MoU Kepolisian dan Kementrian Desa maka pihak Polsek diberi tugas untuk mengawasi dan sebagai konsultan," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga mengimbau terkait dengan adanya kejadian meninggalnya dua orang Pelajar di Batumandi karena mengoplos minuman dengan bahan kimia, maka perlunya pengawasan intensif dari orang tua terhadap perilaku anaknya.

"Kami juga mensosialisasi berkaitan dengan saber pungli, bahwa pemberi dan penerima dapat di tindak secara hukum," pungkasnya. (*)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved