Berita Banjarmasin

Model Ini Tak Segan Berbagi Ilmu Fashion dan Tari ke Siswa TK

Model sekaligus penari masa depan Banua, Dheavy Aulia Cahaya Dewi mendapat job fashion dan menari di Duta Mall Banjarmasin

Model Ini Tak Segan Berbagi Ilmu Fashion dan Tari ke Siswa TK
Istimewa
Dheavy Aulia Cahaya Dewi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Model sekaligus penari masa depan Banua, Dheavy Aulia Cahaya Dewi mendapat job fashion dan menari di Duta Mall Banjarmasin, Minggu (28/1) dan Senin (29/1/2018).

"Saya menjadi bintang tamu di fashion show mengenakan baju Sasirangan pesta dan butik Sasirangan," papar Dheavy, Kamis (24/1/2018).

Lalu di acara Opening Wedding Expo, kata perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 November 2002 ini, diminta membawakan tarian Japin sama tarian Dayak, Hantak Mandau.

Baca: Menikah Dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bilang Tak Mau Lagi Membahas Aman Jagau, Kenapa ya?

Di sela-sela kesibukan sekolah dan fashion, siswa kelas X SMKN 2 Banjarmasin ini masih menyempatkan diri berbagai ilmu dengan adik-adiknya.

"Saya juga mengajar menari dan model buat Taman Kanak-kanak di Sanggar Bunga Anggrek Banjarmasin," ungkap putri sulung pasangan Syahransyah (alm) dan Aina.

Dheavy sendiri sebelumnya pernah meraih juara the best catwalk, wajah bintang Indonesia dan juara umum fotogenik the exclusive models Indonesia Jakarta. (Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved