Berita Banjarmasin

Royzani Sjachril Kembali Pimpin DPD REI Kalsel 2017-2020, Dipastikan Terpilih Aklamasi

Royzani Sjachril dipastikan terpilih secara aklamasi dalam ajang pemilihan Ketua Umum DPD REI Kalsel periode 2017-2020

Royzani Sjachril Kembali Pimpin DPD REI Kalsel 2017-2020, Dipastikan Terpilih Aklamasi
banjarmasinpost.co.id/hasby
H Busran Suhaimi dan Irwan Bora 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINRoyzani Sjachril dipastikan terpilih secara aklamasi dalam ajang pemilihan Ketua Umum DPD REI Kalsel periode 2017-2020 yang digelar di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin, Rabu (24/1). Kedua calon lainnya, H Busran Suhaimi dan Irwan Bora memastikan memundurkan diri.

“Santai saja di pemilihan Musda ke-10 ini, Pak Roy masih semangat-semangatnya,” ucap H Busran Suhaimi disela menuju kelotok untuk mengikuti wisata susur sungai, Selasa (23/1) sore kemarin.

Calon Ketua REI lainnya, Irwan Bora juga menyatakan mengundurkan diri dalam pemilihan. Alasannya, karena ingin fokus menjalankam usaha yang dijalankannya, terutama bisnis properti.

Baca: Penasaran Ada Cahaya Turun, Habib Abdurrahman Nekat Malam hari ke Makam Pangeran Tambak Anyar

Ketua Panitia Musda DPD REI ke-10, H Hasan mengatakan, ada tiga orang yang mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum DPD REI Kalsel, yakni calon incumbent, Royzani Sjachril, H Busran Suhaimi, dan Irwan Bora.

“Menjadi harapan kami semua, siapa pun yang terpilih nanti akan membawa DPD REI semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat terutama untuk pembangunan di Banua,” katanya. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help