Berita Banjarbaru

Satu Malam di Tangan Wali Kota Nadjmi, Naskah Rahasia Nama Pejabat Baru Hari Ini Diumumkan

Untuk nama-nama pejabat sempat dirahasiakan hingga malam tadi. Pagi ini akan diumumkan.

Satu Malam di Tangan Wali Kota Nadjmi, Naskah Rahasia Nama Pejabat Baru Hari Ini Diumumkan
Istimewa
Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta istri Ririen Kartika Rini menghadiri Makassar International Eight Festival dan Forum 2017 (F8) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pagi ini, Rabu (24/1/2018) di Aula Gawi Sabarataan, digelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Agenda itu sekaligus penyerahan dokumen pelaksanan anggaran SKPD 2018. Untuk nama-nama pejabat sempat dirahasiakan hingga malam tadi. Pagi ini akan diumumkan oleh Wali Kota Banjarbaru.

"Naskahnya diamankan pak Wali, besok saja kita lihat. Yang pasti di kota banjarbaru ada tujuh wajab baru JPT pratama," ucap Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Banjarbaru Firdaus Hazairin saat dikontak BPost online malam tadi, Selasa (23/1/2018).

Baca: Makam Pangeran Tambak Anyar Putra Sultan Adam Tersembunyi di Tengah Hutan Rawa, Begini Kisahnya

Pada prosesnya, total sebanyak 68 pelamar ikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama pemko Banjarbaru.

Pelamar terbanyak untuk posisi inspektur, disusul Kepala dinas perdagangan, Kepala dinas pemuda, olahraga, kebudayaan dan pariwisata. Kepala dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan, Kasatpol PP, kepala badan perencanaan pembangunan penelitian dan pengembangan daerah, kepala diskominfo.(*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved