Pernikahan Gubernur Kalteng

Sekda Jamin Pelayanan di Pemprov Tetap Jalan Saat Pernikahan Gubernur Kalteng Digelar

Plt Sekda menegaskan tidak ada kantor tutup saat pelaksanaan pernikahan Gubernur Kalteng digelar, Kamis (25/1/2018).

Sekda Jamin Pelayanan di Pemprov Tetap Jalan Saat Pernikahan Gubernur Kalteng Digelar
tribunkalteng.com/faturahman
Plt Sekdaprov Kalteng, Fakhrizal Fitri. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kekhawatiran warga kantor pelayanan akan tutup saat acara hajatan besar pernikahan Gubernur Kalteng karena bertepatan dengan hari kerja langsung terjawab.

Plt Sekdaprov Kalteng, Fahrizal Fitri yang juga Wakil Sekretaris Panitia Pernikahan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran - Yulistra Ivo Azhari, menegaskan tidak ada kantor tutup saat pelaksanaan pernikahan Gubernur Kalteng digelar, Kamis (25/1/2018).

Hal itu diungkapkan, Plt Sekda Prov Kalteng, Rabu (24/1/2018) saat mengikuti apel persiapan pengamanan kedatangan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, ke Palangkaraya.

Baca: Seluruh Biaya Pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran- Yulistra Ivo Azhari Ditanggung Keluarga

Dikatakan Sekda, pihaknya sudah menginstruksikan kepada semua Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemprov Kalteng untuk tetap masuk kerja dan tetap melayani masyarakat meski ada acara pernikahan gubernur.

"Tidak ada kantor tutup saat pelaksanaan pernikahan Gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan besok. Semua kantor tetap buka dan pelayanan tidak akan terganggu, saat kegiatan pernikahan tersebut,"ujarnya.

Namun begitu, dia mengatakan, untuk perkantoran yang berdekatan dengan rumah jabatan atau istana isen mulang tempat pelaksanaan akad nikah, halamannya akan dipakai untuk parkir kendaraan tamu,"ujarnya.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved