Berita Banjarbaru

Tiga Kapolsek Sertijab di Polres Banjarbaru

Bertempat di halaman Mapolres Banjarbaru, Rabu (24/1) Polres Banjarbaru melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)

Tiga Kapolsek Sertijab di Polres Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Bertempat di halaman Mapolres Banjarbaru, Rabu (24/1) Polres Banjarbaru melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pengangkatan Sumpah atau Janji Pejabat Kapolsek Banjarbaru Kota, Kapolsek Aluh-aluh dan Kapolsek Beruntung Baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bertempat di halaman Mapolres Banjarbaru, Rabu (24/1) Polres Banjarbaru melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pengangkatan Sumpah atau Janji Pejabat Kapolsek Banjarbaru Kota, Kapolsek Aluh-aluh dan Kapolsek Beruntung Baru.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Diikuti seluruh jajaran Polres Banjarbaru. Juga dihariri Ketua dan Wakil Bhayangkari PC Banjarbaru Beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.

Baca: Angel Lelga Berkomentar ini Ditanya Hubungan Lamanya dengan Rhoma Irama, Bikin Tertawa

Untuk Jabatan Kapolsek Banjarbaru Kota diserahterimakan dari Kompol Madyo Pranowo kepada Kompol Purbo Raharjo, Jabatan Kapolsek Aluh-aluh diserahterimakan dari AKP Suroto kepada Iptu Moch. Rojin, sedangkan Jabatan Kapolsek Beruntung Baru dari Iptu Moch. Rojin kepada Iptu Khamdari.

Baca: Gila, Ribuan Ekstasi dari Bandung Mendarat Mulus di Bandara Syamsudin Noor, Pemilik Dibekuk

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada AKP Suruto yang telah memberikan karya terbaik untuk organisasi Polri sampai akhir masa dinas nya menjadi anggota polri (purnawirawan)”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan Cindramata dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya didampingi Waka Polres Banjarbaru beserta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari PC Banjarbaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help