Kriminalitas Balangan

Begini Kronologis Pembunuhan di Hutan Atiah Kampung Sesirin Anak Desa Uren Kecamatan Halong

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto, Kamis (25/1/2018) menjelaskan kronologis

Begini Kronologis Pembunuhan di Hutan Atiah Kampung Sesirin Anak Desa Uren Kecamatan Halong
istimewa
Barang bukti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto, Kamis (25/1/2018) menjelaskan kronologis kejadian pembunuhan di Kecamatan Halong.

Kejadian ini bermula pada hari Rabu, (24/1/2018) sekitar pukul 10.00 wita bertempat di hutan Atiah Kampung Sesirin Anak Desa Uren Kecamatan Halong pada saat pelaku berjalan menuju ke kebun padi.

Kemudian di tengah perjalanan pelaku bertemu dengan korban, kemudian korban menegur dengan berkata "bisa ae leh berokok" lalu dijawab oleh pelaku "bisa ae".

Selanjutnya korban berkata "hadang dulu, aku bekamih", dengan nada yang lantang, pelaku menjawab "kenapa maka kaya itu bepandir lawan aku".

Baca: Begini Perlakuan Tak Senonoh Perawat yang Sebabkan Pasien Ngamuk dan Unggah Videonya di Instagram

Baca: Kelambu Banjar Dibuat dengan Shalawat Nabi, Saat Memasang Harus Ada Bubur Habang Bubur Putih

"Nah pada saat korban sedang buang air kecil pelaku lari ke arah rumahnya, kemudian masuk dan mengambil pisau, setelah mengambil pisau pelaku turun dari rumah," ujarnya.

Namun pada saat keluar dari rumah, korban sudah berada di depan rumah dan mengayunkan parang ke arah pelaku, kemudian pelaku menangkis dan menusukkan pisaunya ke arah tulang rusuk sebelah kiri korban, dan saat itu juga korban langsung terjatuh.

"Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi pelaku langsung mengikat leher korban menggunakan tali nilon warna biru," katanya.

(Banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved