Kriminalitas Kotabaru

Dibekuk di HSS Setelah Setahun Buron, Boneng, Begal Perampas Motor di Kelumpang Ditembak

Pelariannya berhenti setelah sebutir peluru dimuntahkan dari senjata salah satu anggota buru sergap (Buser) Polres Kotabaru

Dibekuk di HSS Setelah Setahun Buron, Boneng, Begal Perampas Motor di Kelumpang Ditembak
IST
Boneng, pelaku begal di Kelumpang Hulu, dibekuk di Padang Batung HSS. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Hamlan alias Boneng, pelaku pencurian kekerasan atau biasa disebut begal berhasil dilumpuhkan.

Pelariannya berhenti setelah sebutir peluru dimuntahkan dari senjata salah satu anggota buru sergap (Buser) Polres Kotabaru yang meringkusnya, Rabu (24/1/2018).

Tersangka curas yang lama menjadi buronan jajaran Polres Kotabaru, ini diringkus di pasar Padang Batung, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Penangkapan Boneng, anggota buser Polres Kotabaru berjuluk 'Macan Bamega', ini bantu anggota buser polres HSS dan Polsek Padang Batung, Kabupaten HSS.

Baca: Kelambu Banjar Asli Harganya Fantastis, Dindingnya Seharga Rp 16 Juta, Ini Alasan Pembuatnya

Diperoleh informasi, tersangka berhasil diringkus petugas gabungan dua kabupaten, setelah sebutir peluru menembus kaki kanan Boneng karena berusaha melarikan diri ketika akan ditangkap.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan SIK membenarkan, anggotanya berhasil membekuk pelaku pencurian kekerasan terjadi di Desa Banua Lawas, RT 03, Kecamatan Kelumpang Hulu Kotabaru pada 3 Januari 2016 lalu.

Tersangka tidak hanya merampas sepeda motor Yamaha Vixion, tapi tersangka juga menusuk korban sebelum membawa lari sepeda motor.

Menurut Suria, kejadian terjadi pada 3 Januari 2016 lalu, berawal pada saat korban Syahriansyah, bersama pelaku berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Ymaha Vixion DA 3730 QE.

Korban dan pelaku berboncengan mengendarai sepesa motor dari jembatan 2 desa Banua Lawas, rencana akan menuju pulang ke rumah di Desa Limbungan, Kecamatan Hampang.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help