Kriminalitas Balangan

Geger Pembunuhan Terjadi di Hutan Atiah Kampung Sesirin Anak Desa Uren Kecamatan Halong

Warga Kecamatan Halong dihebohkan dengan adanya kejadian tindak pidana pembunuhan pada ‪Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 10.00 wita.

Geger Pembunuhan Terjadi di Hutan Atiah Kampung Sesirin Anak Desa Uren Kecamatan Halong
istimewa
korban pembunuhan Syahriansyah (46) warga Desa Halong RT. 06 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Warga Kecamatan Halong dihebohkan dengan adanya kejadian tindak pidana pembunuhan pada ‪Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 10.00 wita.

Informasi diperoleh kejadian bertempat di hutan Atiah Kampung Sesirin Anak Desa Uren Rt. 03 Kecamatan Halong Kabupaten Balangan.

Adapun korbannya adalah Syahriansyah (46) warga Desa Halong RT. 06‬, dengan identitas tersangka LT (37) warga Kampung Sesirin anak Desa Uren Kecamatan Halong.

Baca: Mayat Tanpa Identitas di Tapin Dikenal dengan Sebutan Kai Karung, Ini Penyebab Kematiannya

Baca: Heboh Video Pasien Ngamuk akibat Dilecehkan Perawat, Ini Jawaban National Hospital Surabaya

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto, Kamis (25/1/2018) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kemarin tersangka sudah menyerahkan diri ke Polsek Halong dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu barang bukti yang diamankan dalam kasus ini adalah satu buah buah tali nilon warna biru dan satu buah kayu dengan panjang kurang lebih 30 cm, serta senjata rakitan.

(Banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved