Ekonomi dan Bisnis

Pie Susu Cap Bekantan Oleh-oleh Khas Banjarmasin 

Bagi wisatawan atau kerabat dari luar Kalsel saat ke Banjarmasin menjadi oleh-oleh yang paling diburu adalah Pie Susu Cap Bekantan

Pie Susu Cap Bekantan Oleh-oleh Khas Banjarmasin 
Istimewa
Pie Susu Cap Bekantan 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bagi wisatawan atau kerabat dari luar Kalsel saat ke Banjarmasin menjadi oleh-oleh yang paling diburu adalah Pie Susu Cap Bekantan. Bagi warga Banjarmasin pun saat ke luar kota membawakan oleh-oleh Pie Susu Cap Bekantan.

Pie Susu Cap Bekantan merupakan pilihan oleh-oleh yang tepat, karena disamping rasanya bujuran nyaman, kemasannya bagus dan kualitas terjamin dengan adanya sertifikat halal dari MUI. Terlebih harganya yang terjangkau.

Baca: Viral! Remaja Asal Medan Calon Tentara Tewas di Danau Eks Galian di Banjarbaru, Mayatnya Disungsang

Kini ada produk baru yakni Pie Susu Nenas. Keunggulan produk-produk industri rumahan ini salah satunya adalah menonjolkan bahan baku alami lokal yang khas di Kota Banjarmasin yaitu tapai.

“Saat ini produk yang berbahan baku tapai ada bingka dan klemben tapai. Sedangkan Pie Susu Cap Bekantan sekarang sudah ada tujuh varian rasa, yaitu original, cokelat, keju, cokelat keju, durian, oreo dan terakhir nenas,” kata Owner Pie Susu Cap Bekantan, Yuditha Octavia.

Dia juga mengatakan, untuk pie susu nenas dan durian dibuat asli menggunakan buah nenas dan durian, bukan merupakan bahan perasa.

Rumah Pie Susu Cap Bekantan Jalan Saka Permai Banjarmasin juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Banjarmasin dan cemilan lainnya.

Pihaknya juga sudah mempromokan secara online dengan bergabung di beberapa aplikasi seperti go food. Promosi langsung dengan cara ikut pameran atau bazar yang diadakan Pemko Banjarmasin serta memperluas jaringan distribusi dengan sistem reseller.

Yuditha menambahkan, Pie Susu Cap Bekantan memiliki ciri khas agar selalu diingat konsumen. Bentuk pie susu yang tipis, pinggirannya renyah dan tengahnya legit menjadi ciri khas.

Dirinya memulai usaha membuat pie susu mulai Maret 2016 lalu. Idenya berawal dari sering melakukan travelling, sehingga ingin membuka usaha toko oleh-oleh dan dirinya mempunyai anak yang senang makan pie susu.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help