Berita Banjarmasin

Serunya Sosialisasi Keimigrasian di Universitas Lambung Mangkurat

Sosialisasi Keimigrasian prakarsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin

Serunya Sosialisasi Keimigrasian di Universitas Lambung Mangkurat
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Sosialisasi Keimigrasian prakarsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin digelar di universitas Lambung Mangkurat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sosialisasi Keimigrasian prakarsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dan Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin digelar di universitas Lambung Mangkurat.

Sosialisasi masih agenda kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-68 Tahun 2018 dengan peserta kegiatan berasal dari perwakilan dosen dan mahasiswa/i Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Adapun narasumber sosialisasi yaitu Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kalimantan Selatan, Yosep Hari Adi Renung Widodo dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin, Syahrifullah beserta tim dari Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin.

Baca: Mengejutkan! Isi Berita TV India Ini Soal Rencana Kedatangan Jokowi di Hari Kemerdekaan India

Baca: Suami Korban Pelecehan di National Hospital Mengamuk, Ternyata Mantan Pengacara Jessica Wongso

Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kalimantan Selatan, Yosep Hari Adi Renung Widodo menjawab secara singkat dan lugas mengenai pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh peserta, mulai dari penjelasan sederhana mengenai yellow line sebagai area internasional sampai dengan pengawasan orang asing.

Baca: Tak Ikuti Tes Psikologi, 8 Calon Pengadopsi Bayi Cempaka Dianggap Mengundurkan Diri

Baca: Sesaat Lagi! LIVE STREAMING Indosiar PSIS Semarang Vs Arema FC Malam Ini 19.30 WIB

Tak kalah serunya juga Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin, Syahrifullah bahkan memberikan souvenir bagi para peserta yang mengajukan pertanyaan serta akan memberikan penggantian biaya transportasi bagi adik-adik peserta sosialisasi apabila memberikan informasi seputar keberadaan orang asing yang dicurigai masuk secara ilegal, dengan datang langsung ke Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin.

Pada akhir kegiatan, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kalimantan Selatan, Yosep Hari Adi Renung Widodo juga mengajak adik-adik peserta kegiatan sosialisasi agar menjadi duta informasi bagi pihak-pihak yang membutuhkan dengan sekedar membagikan informasi dan pengetahuan yang sudah didapatkan pada sosialisasi pada hari ini.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved