Kriminalitas Balangan

Usai Membunuh, Pelaku Sempat Sembunyikan Korban di Sini

Hasil dari pemeriksaan kepolisian motif tersangka LT (37) melakukan tindak pidana tersebut karena tersinggung dengan perkataan korban.

Usai Membunuh, Pelaku Sempat Sembunyikan Korban di Sini
istimewa
korban pembunuhan Syahriansyah (46) warga Desa Halong RT. 06 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Hasil dari pemeriksaan kepolisian motif tersangka LT (37) melakukan tindak pidana tersebut karena tersinggung dengan perkataan korban.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto, Kamis (25/1/2018) membenarkan motif tersebut dan sampai sekarang masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka usai membunuh korban ternyata juga sempat menyeret korban ke arah sungai, setelah sampai di sungai pelaku menyeret korban mengikuti arus air sungai.

Baca: Perempuan Sopir Picanto yang Tabrak Kereta Ternyata Bangsawan Keraton Solo, Hari Pertama Nge-Grab

Baca: Begini Kronologis Pembunuhan di Hutan Atiah Kampung Sesirin Anak Desa Uren Kecamatan Halong

Baca: Inilah Reaksi Santai Anies Baswedan Ketika Dicecar Najwa Shihab di Mata Najwa Tentang Pimpin Jakarta

Dikatakannya, setelah sampai di tempat tujuan pelaku langsung menyeret korban ke darat dan menyembunyikan dengan cara ditutupi menggunakan batang, serta daun pisang.

"Setelah selesai menyembunyikan korban, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Halong, sementara jasad korban pertama kali ditemukan oleh KBO Reskrim beserta tim dan dibantu masyarakat, kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," tutupnya.

(Banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help