Kuliner di Banjarmasin

Jangan Lewatkan! Celebrate Love di Maison Restaurant Mulai Februari 2018

Menyambut momen spesial Valentine's Day di Bulan Februari nanti, Maison Restaurant & Cafe siapkan konsep dan paket khusus bertemakan Valentine

Jangan Lewatkan! Celebrate Love di Maison Restaurant Mulai Februari 2018
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Maison Restaurant & Cafe Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyambut momen spesial Valentine's Day di Bulan Februari nanti, Maison Restaurant & Cafe siapkan konsep dan paket khusus bertemakan Valentine's Day.

Selama Bulan Februari akan ada Celebrate Love With Maison Restaurant & Cafe Package yang bisa menjadi alternatif menikmati momen spesial dengan orang-orang terkasih.

Dengan Celebrate Love With Maison Restaurant & Cafe Package konsumen bisa menikmati sajian set menu spesial khusus diantaranya Hungarian Goulash Rice, Ayam Crispy Telur Asin dan Capcai Kuah.

Sajian ini juga akan dilengkapi dengan menu minuman Red Velvet dan dessert yaitu Choco Lava.

Baca: Buruan! Banyak Diskon dan Promo di Wedding Expo Duta Mall Banjarmasin

Baca: 8 Tahun Kumpulkan Pundi Uang di Hongkong, TKW Ini Malah Terbaring Akibat Intim dengan Pria Nepal

Baca: Warga Mandiangin Ini Tak Mau Menjual Uang Ajaibnya dan Pilih Merawatnya karena Alasan Ini

Set menu spesial ini termasuk dalam varian Couple Package di Celebrate Love With Maison Restaurant & Cafe Package untuk dua orang dengan harga Rp 201.000.

Namun ada pula varian Friends Package untuk empat orang dengan harga Rp 87.500 per orang. Set menu yang disajikan juga termasuk Hungarian Goulash Rice, Ayam Bumbu Rempah, Capcai Kuah, Nasi Putih dan lengkap dengan minuman red velvet serta dessert Choco Lava.

Bahkan untuk melengkapi Celebrate Love With Maison Restaurant & Cafe Package ini, Maison Restaurant & Cafe juga siapkan pelengkap yaitu choco bar dan buket bunga yang bisa dipesan konsumen secara terpisah dan tentunya menambah kesan romantis di momen spesial.

Halaman
123
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help