Kuliner di Banjarmasin

Penyiar Radio Diyang Kinjut Juga Akui Kelezatan Gado-gado Surabaya Ayomi

Sudah banyak berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak muda hingga orang dewasa yang mencoba menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayomi.

Penyiar Radio Diyang Kinjut Juga Akui Kelezatan Gado-gado Surabaya Ayomi
Penyiar Radio Diyang Kinjut saat makan siang mencoba berbagai macam menu di Gado-gado Surabaya Ayomi ditemani Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi, Aping Wijaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah banyak berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak muda hingga orang dewasa yang mencoba menu-menu di Gado-gado Surabaya Ayomi.

Bahkan berbagai pejabat seperti Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, tokoh-tokoh seni seperti John Tralala dan kalangan pebisnis di Banjarmasin dan sekitarnya juga sudah akui kelezatan Gado-gado Surabaya Ayomi.

Kali ini giliran Penyiar Radio Banua Diyang Kenjot yang merasakan berbagai menu sajian di Gado-gado Surabaya Ayomi.

Ditemani pemiliknya langsung Aping Wijaya, Diyang mencoba beberapa menu spesial diantaranya Gado-gado Surabaya Spesial, nasi goreng spesial, bubur gunting hingga es buah singapur.

Baca: Buruan! Banyak Diskon dan Promo di Wedding Expo Duta Mall Banjarmasin

Baca: Hasil Akhir PSMS Medan Vs Sriwijaya FC - Skor 0-2, Makan Konate Cetak Gol Lagi di Markas Persib

"Gado-gado Surabaya Ayomi nyaman banar," lata Diyang usai mencicipi berbagai sajian menu tadi.

Dengan semakin berkembang dan dikenalnya Gado-gado Surabaya Ayomi tak hanya dari segi pilihan menuya, namun Aping juga membuka kesempatan bermitra untuk kembangkan Gado-gado Surabaya Ayomi.

Aping tawarkan kerjasama bisnis kemitraan untuk membuka cabang baru Gado-gado Surabaya Ayomi kepada masyarakat untuk membuka cabang-cabang Gado-gado Surabaya Ayomi baru.

"Kami masih buka kesempatan bagi masyarakat yang berminat menjali kerjasama kemitraan bisnis dengan membuka cabang Gado-gado Surabaya Ayomi. Bisa juga dengan format bagi hasil," kata Aping.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help