Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Sambut Valentine's Day, Oppo Akan Luncurkan Oppo F5 Limited Special Package

Kali ini dalam Limited Special Package, Oppo berkolaborasi dengan desainer aksesoris ternama Indonesia, Rinaldy A Yunardi.

Sambut Valentine's Day, Oppo Akan Luncurkan Oppo F5 Limited Special Package
ist
OPPO F5 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masyarakat Banjarmasin juga bisa miliki Oppo F5 Limited Special Package bertemakan Valentine's Day.

Kali ini dalam Limited Special Package, Oppo berkolaborasi dengan desainer aksesoris ternama Indonesia, Rinaldy A Yunardi.

Diketahui Rinaldy Yunardi banyak menghasilkan karya aksesoris yang digunakan oleh aktris Internasional seperti Mariah Carey, Kylie Jenner, Katy Perry, Nicky Minaj, Taylor Swift, hingga Gal Gadot.

Pada kemasan special ini konsumen akan mendapatkan sepasang T-shirt exclusive yang memiliki gambar ilusi mata yang menggambarkan objek pria dan wanita.

Baca: Kejam, Para Pemuda Bantai 5 Kucing Lalu Siap Dibakar untuk Dimakan, Netizen Pun Marah

Baca: Ajaib, Uang Kuno Soekarno Ini Bisa Bergerak dan Melengkung Sendiri Saat Ditaruh di Tangan

Kemudian pada bungkus kemasan special ini dibubuhi kalimat Special Artwork Designed by Rinaldy Yunardi.

“Cinta adalah sebuah hubungan dan saya sangat bangga untuk mengerjakan proyek untuk hari kasih sayang ini, melalui Oppo saya bisa mengungkapkan segala pemikiran saya melalui seni dan mode. Hubungan yang baik membutuhkan komunikasi yang baik pula dan saat ini seluruh kehidupan kita dipenuhi dengan komunikasi melalui ponsel yang kita punya,” ujar Rinaldy Yunardi.

Dijelaskan PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Oppo akan menargetkan perangkat ini pada kalangan yang sangat menghargai filosofi desain dan keanggunan, serta menyasar kepada kalangan kolektor perangkat edisi spesial.

Baca: Menghilang, Dua Mantan Agen CIA Ternyata Berburu Harta Karun Pablo Escobar, Nilainya 665 Triliun

Rencananya OPPO hanya akan melepas 100 unit perangkat ini ke pasar Indonesia dimana pada setiap kemasan OPPO akan memberikan nomor dari 1 hingga 100 yang membuat perangkat ini menjadi barang yang sangat ekslusif dan patut untuk dikoleksi.

Bagi masyarakat di Banjarmasin dan Kalsel juga bisa berkesempatan memiliki Oppo F5 Limited Special Package F5 ini, karena Oppo Indonesia mengandeng salah satu e-commerce yaitu Lazzada.co.id untuk memasarkan perangkat ini pada 30 Januari 2018.

"Mengenai harga, Oppo F5 Limited Special Package ini akan diumkan nanti pada 30 Januari 2018," kata Aryo.(*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help