Kriminalitas Tabalong

Tertangkap Basah Curi Sarang Walet, Dua Pelaku Ditembak Polisi

Timah panas dari petugas harus dirasakan dua pelaku yang kedapatan melakukan pencurian sarang burung walet, Jumat (26/1/2018)

Tertangkap Basah Curi Sarang Walet, Dua Pelaku Ditembak Polisi
Banjarmasinpost.co.id/Dony Usman
Timah panas dari petugas harus dirasakan dua pelaku yang kedapatan melakukan pencurian sarang burung walet, Jumat (26/1/2018) sekitar pukul 03:00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Timah panas dari petugas harus dirasakan dua pelaku yang kedapatan melakukan pencurian sarang burung walet, Jumat (26/1/2018) sekitar pukul 03:00 wita.

Dua pelaku yang betisnya terkena pelor ini masing-masing, Gapuri alias Uri (27), warga Kampung Pantai Desa Muara Uya kecamatan Muara Uya dan Kamarudin alias Kamar (27) warga DesaTeratau Kecamatan Jaro, Tabalong.

Selain mengamankan kedua pelaku, petugas dari Unit Jatanras Polres Tabalong dan Unit Reskrim Polsek Murung Pudak, juga mengamankan beberapa barang bukti.

Barang bukti yang disita terdiri dari, 3 batang bambu, 2 bilah parang, 1 buah gunting pemotong besi, 1 buah tas yang berisi sarang burung walet dengan berat kurang lebih 0,5 kilogram dan 1 buah linggis.

Baca: 2 LINK LIVE STREAMING Persib Vs PSM di Indosiar Malam Ini - Persib Wajib Menang Minimal 3-0!

Baca: Inilah 4 Fakta Heboh Persidangan Setya Novanto, Ternyata Nama SBY dan Gamawan Fauzi Disebut

Informasi didapat, kedua pelaku diamankan disaat beraksi di kawasan Gunung Batu RT 01 Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong.

Saat itu kedua pelaku sudah berada di dalam bangunan sarang burung walet milik korban M Fahmi (37).

Keberadaan kedua pelaku ini diketahui setelah ada saksi yang melihat dan kemudian melaporkan kepada korban.

Saksi melihat sekitar pukul 02.15 Wita ada 2 orang pelaku yang awalnya sedang mondar mandir disekitar gedung sarang burung walet milik pelapor.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved