Berita Kabupaten Banjar

VIDEO: 3 Pasien Operasi Caesar Dikembalikan ke RSUD Ratu Zalecha untuk Dirawat, Ini Penyebabnya

Apes bagi Mulyati. Harapannya yang ingin berkumpul dengan buah hatinya di rumah sendiri, rupanya harus tertunda.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Apes bagi Mulyati. Harapannya yang ingin berkumpul dengan buah hatinya di rumah sendiri, rupanya harus tertunda.

Hal itu dikarenakan warga Desa Pengaron Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar Kalsel tersebut harus kembali menjalani perawatan di RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Perutnya mengeluarkan nanah. Cairan tersebut menurut ibu dua anak itu muncul dari bekas jahitan atas operasi Caesar yang semula dijalaninya di RSUD Ratu Zalecha Martapura pada Senin (15/1/2018) lalu.

Sementara Mulyati saat ditemui, Kamis (25/1/2018) masih terlihat lemas di ranjang perawatannya. Ia menceritakan keluhan tersebut pertama kali dirasakannya, Sabtu (20/1/2018).

Baca: Kejam, Para Pemuda Bantai 5 Kucing Lalu Siap Dibakar untuk Dimakan, Netizen Pun Marah

Baca: Dulu Heboh Kawin Kecelakaan, Begini Kehidupan Putri Jamal Mirdad dan Suaminya Setelah 12 Tahun Nikah

Baca: Komentar Mengejutkan Rhoma Irama Soal Pernikahan Angel Lelga-Vicky Prasetyo

Bermula saat ia hendak membuka kain atas pembalut luka bekas jahitan di perutnya. Namun tiba-tiba Mulyati malah menemui cairan berupa nanah keluar dari bekas jahitan caesar tersebut.

"Awalnya ya aneh, makanya saya pun sempat panik. Saya kemudian langsung diajak suami saya ke Puskesmas guna memeriksakan diri. Sedangkan Senin (22/1/2018) lalu, saya kembali disarankan agar menjalani perawatan di rumah sakit ini," ceritanya.

Sedangkan Fitriansyah, warga Pengaron yang siang itu mendampingi Mulyati, mengaku sangat menyayangkan atas kondisi yang kini menimpa istrinya tersebut.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help