Chef Hotel di Banjarmasin Ini Gunakan Bumbu dan Seafood Pilihan

Bedanya hanya pada tampilan dan isinya. Jika Nasi Goreng Raja Seafood berisi seafood, maka Nasi Goreng Keju berisi keju dan jamur kancing.

Chef Hotel di Banjarmasin Ini Gunakan Bumbu dan Seafood Pilihan
banjarmasin post group
Menu istimewa di Sagitarius Coffee Shop, Aquarius Hotel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Beragam menu istimewa dihadirkan Sagitarius Coffee Shop. Restoran yang berada di lantai dua Aquarius Hotel ini siap memuaskan hasrat kuliner Anda.

Makanan dan minuman yang diracik bernuansa nusantara dan eropa. Semuanya memiliki cita rasa khas yang pasti bakal memanjakan lidah para penyuka kuliner.

Di antara sekian banyak menu, ada beberapa yang dijadikan andalan yaitu nasi Goreng Keju, Nasi Goreng Raja Seafood, Thiery Chicken Crunchy, Nila Saus Lemon, Fruit Salad, Bruschetta, Smoothies Watermelon, dan Smoothies Honeydew. Ragam menu spesial ini olahan chef Aquarius Hotel, Agus Suhartono.

Agus menuturkan semua makanan dan minuman tersebut hasil kreasinya denganmenggunakan bumbu dan bahan khusus. Meski begitu, harganya cukup terjangkau. Pihaknya juga melayani pemesanan melalui aplikasi Go Food.

Nasi Goreng Raja Seafood memiliki ciri khas tersendiri yaitu berbahan seafood pilihan seperti udang, kakap, dan cumi. Rasa yang ditawarkan sedap karena berpadu dengan rempah khusus seperti bawang putih dan sedikit minyak wijen.

Tampilannya cukup menarik karena selain nasinya bewarna cokelat, juga ada acar dan mata sapi di atasnya. Rasa yang ditawarkan cuku pas di lidah, bumbunya terasa pas dan tak terlalu menyengat. Nasinya terasa lembut pula di lidah.

Menyantap satu porsi nasi goreng ini cukup mengenyangkan. Seporsinya dijual Rp 30 ribu.
Tak jauh berbeda dengan Nasi Goreng Keju yang juga menawarkan kelezatan yang sama. Harganya pun sama yakni Rp 30 ribu. Nasi dan telurnya terasa gurih dan lembut di lidah.

Bedanya hanya pada tampilan dan isinya. Jika Nasi Goreng Raja Seafood berisi seafood, maka Nasi Goreng Keju berisi keju dan jamur kancing.

“Jika pada Nasi Goreng Raja Seafood memakai telur mata sapi, maka pada Nasi Goreng Keju ini memakai telur dadar gulung. Selain itu juga ada sayurannya,” sebut Agus, Sabtu (27/01/2018).

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (28/01/2018).

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved